Kamis 05 May 2022 18:10 WIB

Forlan: Akan Luar Biasa Jika Darwin Nunez Gabung MU

Namun Nunez masih butuh waktu untuk menjadi lebih dan berpengalaman.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Benfica asal Uruguay, Darwin Nunez. Manchester United dikabarkan membidik Nunez.
Foto: REUTERS/Pedro Nunes
Penyerang Benfica asal Uruguay, Darwin Nunez. Manchester United dikabarkan membidik Nunez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda timnas Uruguay, Diego Forlan, berharap sesama pemain Uruguay Darwin Nunez pindah ke mantan klubnya, Manchester United (MU). Nunez, striker Benfica, ini telah dikaitkan dengan MU.

Forlan mengatakan kepada Breaking the Lines, Darwin adalah pemain yang sangat bagus dan anak yang baik. "Dia bermain sangat baik di Benfica, menjalani musim yang hebat," ujarnya dilansir Tribal-Football, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga

Menurut Forlan, Nunez juga bermain baik di Liga Champions dan mampu mencetak enam gol. "Dia adalah pemain muda dengan banyak potensi dan bisa masuk ke dalam skuad Manchester United," jelasnya.

Nunez menyatakan, semua orang harus bersabar. Pasalnya, Nunez masih butuh waktu untuk menjadi lebih dan berpengalaman.

"Itu tidak akan menjadi penandatanganan yang buruk untuk Manchester United dan akan menyenangkan melihatnya di sana. Ini adalah klub yang memberi pemain waktu, yang membuat mereka nyaman. Yang mana membuat mereka merasa seperti berada di tempat yang akrab," jelas Forlan yang pernah merumput di MU. "Akan luar biasa jika dia bermain untuk Manchester United."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِذْ قُلْتُمْ يٰمُوْسٰى لَنْ نَّصْبِرَ عَلٰى طَعَامٍ وَّاحِدٍ فَادْعُ لَنَا رَبَّكَ يُخْرِجْ لَنَا مِمَّا تُنْۢبِتُ الْاَرْضُ مِنْۢ بَقْلِهَا وَقِثَّاۤىِٕهَا وَفُوْمِهَا وَعَدَسِهَا وَبَصَلِهَا ۗ قَالَ اَتَسْتَبْدِلُوْنَ الَّذِيْ هُوَ اَدْنٰى بِالَّذِيْ هُوَ خَيْرٌ ۗ اِهْبِطُوْا مِصْرًا فَاِنَّ لَكُمْ مَّا سَاَلْتُمْ ۗ وَضُرِبَتْ عَلَيْهِمُ الذِّلَّةُ وَالْمَسْكَنَةُ وَبَاۤءُوْ بِغَضَبٍ مِّنَ اللّٰهِ ۗ ذٰلِكَ بِاَنَّهُمْ كَانُوْا يَكْفُرُوْنَ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ وَيَقْتُلُوْنَ النَّبِيّٖنَ بِغَيْرِ الْحَقِّ ۗ ذٰلِكَ بِمَا عَصَوْا وَّكَانُوْا يَعْتَدُوْنَ ࣖ
Dan (ingatlah), ketika kamu berkata, “Wahai Musa! Kami tidak tahan hanya (makan) dengan satu macam makanan saja, maka mohonkanlah kepada Tuhanmu untuk kami, agar Dia memberi kami apa yang ditumbuhkan bumi, seperti: sayur-mayur, mentimun, bawang putih, kacang adas dan bawang merah.” Dia (Musa) menjawab, “Apakah kamu meminta sesuatu yang buruk sebagai ganti dari sesuatu yang baik? Pergilah ke suatu kota, pasti kamu akan memperoleh apa yang kamu minta.” Kemudian mereka ditimpa kenistaan dan kemiskinan, dan mereka (kembali) mendapat kemurkaan dari Allah. Hal itu (terjadi) karena mereka mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh para nabi tanpa hak (alasan yang benar). Yang demikian itu karena mereka durhaka dan melampaui batas.

(QS. Al-Baqarah ayat 61)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement