Rabu 18 May 2022 05:59 WIB

Pelatih Pantau Kualitas Pemain Seleksi Persib

Robert sendiri tidak akan terburu-buru memastikan siapa pemain yang akan dipilih

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).
Foto: Dok. Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Senin (27/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kedatangan pemain seleksi untuk ikut latihan bersama Persib. Kali ini, ada Ryohei Miyazaki yang bergabung dalam latihan Persib di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut masih terus memantau kualitas dari pemain asal Jepang tersebut. Ryohei adalah satu dari empat pemain yang akan diseleksi Persib.

"Dia salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya," kata Robert.

Robert sendiri tidak akan terburu-buru memastikan siapa pemain yang akan dipilih untuk menjadi skuad Persib. Bagi pelatih asal Belanda ini, pemain yang direkomendasikan harus mampu menunjukkan kualitasnya.

"Ketika ada pemain lain yang direkomendasikan maka kami juga akan memantau mereka. Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan," kata Robert.

Sebenarnya, pemain asing slot Asia ini akan memiliki posisi berbeda dari dua pendahulunya, Omid Nazari dan Mohamed Rashid sebagai gelandang bertahan. Mengingat Persib memiliki stok gelandang yang bertumpuk.

Untuk itu, Robert memiliki kualifikasi pencarian pemain asingnya. Dimana dia membutuhkan pemain yang dominan berada di sektor penyerangan.

"Untuk saat ini kami masih mencari pemain yang bisa bermain di beberapa posisi di sektor penyerangan," kata Robert.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement