Kamis 19 May 2022 06:40 WIB

Agen Buka Suara Soal Messi Sepakat Gabung Inter Miami

Messi diisukan setuju mengakuisisi 35 persen saham klub milik Beckham itu..

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi setelah pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Manchester, Inggris.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Reaksi pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi setelah pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Manchester, Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Lionel Messi dikabarkan bakal bergabung ke Inter Miami untuk bermain di MLS mulai 2023, ketika kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir. Laporan awal oleh Alex Candal dari DIRECTV Sports menyebutkan, Messi akan setuju mengakuisisi 35 persen saham klub milik David Beckham tersebut, dan bergabung ke Inter Miami pada tahun 2023.

Namun versi ini dibantah oleh perwakilan Messi, Jorge Paulo Agostinho Mendes. ''Itu sepenuhnya salah. Leo belum memutuskan masa depannya. Dan jika Messi telah bertemu dalam beberapa jam terakhir dengan David Beckham, itu hanya konteks masa tinggal PSG di Doha, dimana mantan gelandang Inggris itu memainkan peran duta besar untuk klub, Piala Dunia Qatar berikutnya di Qatar,'' jelas Jorge, dikutip dari Marca, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga

Diketahui bahwa Miami merupakan tujuan yang lebih disukai La Pulga. Ia kerap berlibur di Miami dan terlihat di South Beach, untuk menikmati matahari bersama keluarganya. Sehingga Messi memiliki kesempatan untuk bekerja sekaligus liburan. Sementara Inter Miami sangat ingin membawa seseorang sekaliber Messi, untuk memenangkan narasi negatif tentang klub.

Inter Miami saat ini hanya menang 19 kali dari 57 pertandingan yang dimainkan sejak mengikuti kompetisi di musim 2020. Koneksi lainnya Messi ke Miami adalah real estate. CBS Sports melaporkan kalau pemain internasional Argentina itu telah berinvestasi dengan memilih seluruh lantai sebuah kondominium mewah di area paling eksklusif di wilayah yang dijuluki 'kota surgawi’. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement