Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

Monday, 5 Zulhijjah 1443 / 04 July 2022

5 Zulhijjah 1443
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jamu Leicester, Chelsea Terancam Kehilangan Lima Pemain

Kamis 19 May 2022 06:15 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain West Ham United Mark Noble menjegal pemain Chelsea Timo Werner dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge di London, Ahad, 24 April 2022.

Pemain West Ham United Mark Noble menjegal pemain Chelsea Timo Werner dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan West Ham United di Stamford Bridge di London, Ahad, 24 April 2022.

Foto: John Walton/PA via AP
Chelsea akan menikmati dua laga pamungkas musim sebagai tuan rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Inggris yang tertunda, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB. The Blues terancam tanpa lima pemainnya di laga tersebut yakni Timo Werner, Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi dipastikan Absen. Adapun Kai Havertz perlu dilihat kebugarannya setelah mengalami masalah pada hamstring dan Andreas Christensen juga belum bisa dipastikan dimainkan.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel menjelaskan tak bisa memastikan apakah Christensen bisa bermain untuk laga besok atau akhir pekan. Pemain internasional Denmark tersebut absen saat Chelsea kalah dari Liverpool di partai final Piala FA.

Baca Juga

“Andreas datang di pagi hari pertandingan untuk berbicara kepada saya dan memberi tahu saya bahwa dia belum siap untuk memainkan pertandingan, tidak untuk memulai atau berada di bangku cadangan,” ujarnya dilansir dari Leicester Mercury, Kamis (19/5/2022).

Menurut Tuchel ia selalu punya alasan pribadi dan merahasiakannya mengapa dia tidak siap bermain. Ia mengungkapkan apa yang ia lakukan bukan pertama kali saja. Oleh sebab dia tak bermain secara teratur dalam waktu-waktu terakhir.

Pelatih asal Jerman tersebut berpikir timnya mengalami kemajuan. Tetapi apa yang disampaikan Christensen ternyata datang tanpa alasan. Kendati demikian, Tuchel mengatakan harus menghormatinya.

“Itu adalah pemberitahuan yang sangat singkat sekarang sebelum final piala, dan tidak hanya pertandingan ini, pertandingan lain di minggu-minggu lainnya. Tidak ada kemungkinan saya memiliki prediksi untuk besok atau akhir pekan,” kata Tuchel.

Chelsea sudah memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan dan kini duduk di posisi ketiga klasemen. Adapun Leicester ada di posisi kesembilan. Ia dapat memperbaiki posisinya jika menang di dua laga tersisa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile