Selasa 24 May 2022 09:17 WIB

Perpanjang Kontrak di PSG, Mbappe Tetap Buka Peluang Gabung Real Madrid

Mbappe mengaku bisa saja bergabung dengan Madrid pada masa depan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari PSG mengaku tetap bisa bergabung dengan Real Madrid pada masa depan.
Foto: AP/Manu Fernandez
Kylian Mbappe dari PSG mengaku tetap bisa bergabung dengan Real Madrid pada masa depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superstar Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe telah mengonfirmasi bahwa dia terbuka untuk pindah ke Real Madrid pada masa depan. Pemain internasional Prancis itu akhirnya mengakhiri spekulasi transfer selama berbulan-bulan pada 21 Mei dengan berita perpanjangan kontrak di Paris.

Los Blancos telah mengincar jagoan Les Bleus selama lebih dari setahun dengan rumor kuat mengisyaratkan telah tercapai kesepakatan yang akan membawanya ke Madrid.

Baca Juga

Namun, dengan kontraknya sebelumnya yang akan berakhir bulan depan, Mbappe memilih untuk menyetujui perpanjangan tiga tahun di Parc des Princes, yang membuat Real Madrid kecewa.

Mantan penyerang AS Monaco itu berterima kasih kepada penggemar Real Madrid atas dukungan mereka selama rumor tersebut bergulir dan menegaskan bahwa dia masih terbuka untuk kemungkinan bergabung dengan mereka di tahun-tahun mendatang

"Pekan lalu, ketika saya membuat keputusan untuk bertahan, saya berbicara dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez, karena saya sangat menghormati dia dan klub," kata Mbappe dikutip dari Football Espana, Selasa (24/5/2022).

Menurutnya, penting untuk mengatakan secara pribadi. "Saya tidak akan pergi ke Real Madrid," kata Mbappe menegaskan.

"Semuanya baik-baik saja, dan kami memiliki hubungan yang baik, dan setelah itu saya memberi tahu PSG, saya akan tinggal sedikit lebih lama di sini," tuturnya.

Dia memastikan mimpi menjadi bagian skuad Madrid tidak pernah berakhir. Namun, kata dia, yang jadi satu-satunya perbedaan adalah ia telah menandatangani kontrak untuk tiga tahun dengan PSG.

"Kita tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada masa depan. Saya tidak memikirkan masa depan, saya hanya memikirkan masa kini, dan itu adalah PSG," kata dia.

Pernyataan Mbappe akan memastikan dia tetap di radar Real Madrid dalam beberapa bulan mendatang. Hanya, kemungkinan pemutusan kontrak dari PSG sebelum 2025 tidak mungkin, berdasarkan nilai transfernya sebesar 200 juta euro.

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement