Selasa 31 May 2022 16:26 WIB

Divock Origi Ucapkan Salam Perpisahan Terakhir kepada Liverpool

Origi akan menjadi pemain utama baru Milan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi penyerang Liverpool Divock Origi setelah menjebol gawang Everton.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Selebrasi penyerang Liverpool Divock Origi setelah menjebol gawang Everton.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pahlawan Liverpool Divock Origi telah mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada klub saat kontraknya akan berakhir musim panas nanti, dengan kepindahan ke AC Milan dalam waktu dekat.

Origi telah menghabiskan delapan tahun di Liverpool dan meskipun dia tidak pernah berhasil memainkan peran awal yang konsisten di tim, dia pasti membantu menciptakan beberapa momen yang tak terlupakan di bawah Jurgen Klopp.

Pemain Belgia ini dianggap sebagai legenda Liverpool oleh sebagian besar pendukung setelah menginspirasi kesuksesan Liga Champions, serta secara teratur mencetak gol melawan Everton.

Origi mendapat kartu merah yang menyentuh setelah pertandingan kandang terakhir Liverpool musim ini melawan Wolves, saat rekan satu timnya membentuk guard of honour untuk memperingati jasanya.

Sang pemain mengunggah momen itu di media sosial pribadinya dengan keterangan "Itu adalah perjalanan khusus @LFC, YNWA" tulis Origi saat dia bersiap untuk meninggalkan klub.

Origi mungkin tidak tampil untuk Liverpool sebanyak yang dia harapkan ketika pertama kali masuk pada tahun 2014, tetapi dia selalu menjadi aset yang dapat diandalkan setiap kali dipanggil oleh Klopp.

Tetapi dengan kontrak Origi akan berakhir, sudah waktunya bagi pemain Belgia untuk pindah dan mencari peran awal di tempat lain.

Dia telah diberikan tawaran yang sangat bagus, karena juara Serie A yang baru dinobatkan, Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang striker dengan Zlatan Ibrahimovic di ambang pensiun. 

Terungkap bahwa Ibrahimovic telah bermain dengan nyeri lutut yang ekstrim selama beberapa minggu terakhir, dan dia telah absen selama delapan bulan setelah menjalani operasi.

Origi akan menjadi pemain utama baru Milan dalam ketidakhadirannya, bersama mantan striker Arsenal dan Chelsea Olivier Giroud. Dan di usia 27 tahun, masih banyak yang tersisa dari Origi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement