Jumat 03 Jun 2022 03:50 WIB

Maskapai Scoot Siapkan Program Network Sale

Scoot akan menghadirkan lebih dari 226.000 kursi dengan diskon besar.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Fuji Pratiwi
Maskapai LCC Scoot. Maskapai Scoot siapkan program network sale.
Foto: EPA
Maskapai LCC Scoot. Maskapai Scoot siapkan program network sale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Maskapai berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) anak usaha Singapore Airlines yakni Scoot menyiapkan program network sale terbesar. Program tersebut disiapkan dalam rangka ulang tahun ke-10 pada Juni 2022. 

Dalam keterangan resmi Scoot yang diterima Republika, Kamis (2/6/2022), Scoot akan menghadirkan lebih dari 226.000 kursi dengan diskon besar di seluruh jaringan. Bahkan berlaku untuk rute terbaru yaitu Jeju, Korea Selatan. 

Baca Juga

Nantinya harga tiket yang ditawarkan dari Rp 350 ribu ke Singapura. Begitu juga penawaran harga hingga Rp 1,5 juta ke Perth dan Rp 1,7 juta ke Berlin untuk sekali jalan dan sudah termasuk pajak. 

Saat ini Scoot telah berkembang dari satu armada pesawat untuk satu rute menjadi ke 73 destinasi dengan 59 armada pesawat. Scoot juga sudah menerbangkan 65 juta penumpang selama sepuluh tahun terakhir.

Scoot memastikan saat ini penumpanh Scoot memiliki akses yang lebih besar ke program loyalitas kelas dunia yaitu KrisFlyer. Scoot juga tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan tiket pesawat berbiaya hemat bagi kaum muda.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement