Selasa 07 Jun 2022 16:51 WIB

In Picture: Pascabanjir Bandang di Kaum Kidul Ciwidey

Banjir menyebabkan belasan rumah rusak dan satu jembatan penguhubung putus..

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Sebuah jembatan terputus di Kampung Cimuncang, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota TNI dan relawan membantu menyelematkan berbagai barang milik warga pascabanjir bandang di Kampung Kaum Kidul, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/6/2022). Banjir bandang yang terjadi pada Senin (6/6/2022) menyebabkan belasan rumah rusak ringan dan berat serta satu jembatan penguhubung antar desa terputus. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement