Rabu 08 Jun 2022 15:01 WIB

Persib Kedatangan Sponsor Baru

Manajemen Persib menyambut Socios.com sebagai mitra.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib memperkenalkan sponsor baru untuk musim 2022/2023 pada Rabu (8/6/2022). Adalah Socio, sebuah perusahaan teknologi blockchain yang melibatkan organisasi olahraga terkemuka dengan basis fans global.

Dengan hadirnya sponsor ini, Persib pun meramaikan dunia blockchain dengan meluncurkan Fan Token yang bisa dibeli oleh suporter Persib di seluruh dunia. Hal ini sudah dilakukan lebih dulu oleh klub besar yang bergabung dengan platform ini seperti Manchester City, Barcelona, AC Milan, dan klub lainnya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengungkapkan kebanggaannya menyambut Socios.com sebagai mitra. Menurutnya, Persib adalah klub sepak bola profesional yang terbuka dan mendukung inovasi terbaru.

"Bersama Socio.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung Persib, Bobotoh baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, Persib," kata Teddy.

Teddy mengakui Fan Token bisa menjadi media dan instrumen yang efektif bagi kami karena dapat merangkul lebih banyak pendukung di dunia. Para pendukung klub bisa berpeluang menerima berbagai hadiah dalam bentuk digital rewards.

CEO Chiliz dan Socios.com, Alecandre Dreyfus mengatakan bahwa Socios.com adalah komunitas yang benar-benar global dan khusus dibuat untuk seluruh pendukung klub olahraga dimanapun. Dia pun menerima sambutan hangat dari Persib dan Bobotoh.

"Kami senang memasuki market yang baru dimana ada hastrat besar untuk sepak bola tingkat domestik dan cinta untuk permainan yang global. Sambutan yang sangat hangat dari kami untuk Persib. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman luar biasa dan peluang baru bagi seluruh Bobotoh agar lebih dekat dengan klub kebanggaannya," kata Alexandre.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement