Selasa 14 Jun 2022 12:28 WIB

Takziah ke Ridwan Kamil, Muzani Sampaikan Pesan Prabowo

Prabowo turut merasakan kedukaan yang dialami Ridwan Kamil. 

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Agus Yulianto
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Foto: Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwam Kamil di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022) malam. Muzani menyampaikan pesan duka cita dan simpati yang mendalam dari Prabowo Subianto dan keluarga besar Partai Gerindra kepada Ridwan Kamil dan keluarga atas berpulangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz. 

"Pak Prabowo menyampaikan duka cita yang mendalam atas musibah ini," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/6/2022).

Muzani mengatakan, musibah dan beban yang dirasakan Ridwan Kamil tidak ringan. Prabowo turut merasakan kedukaan yang dialami Ridwan Kamil. 

"Pak Bowo berdoa Kang Emil dan keluarga kuat, tabah, dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini. Karena itu saya diminta untuk menemui Kang Emil dan menyampaikan pesan ini," ucapnya.

Muzani menilai, tidak semua orang mampu menghadapi musibah tersebut. Namun, Muzani mengatakan, Ridwan Kamil sudah mulai tersenyum sebagai tanda bahwa keluarga sudah ikhlas. Dukungan dan doa juga terus mengalir tidak hanya dari masyarakat Jawa Barat. 

Dalam kesempatan ini Kang Emil juga menyampaikan terima kasih atas dukungan doa dari Prabowo dan keluarga besar Partai Gerindra.

Dalam kesempatan itu, Muzani didampingi oleh anggota DPR Komisi X Fraksi Gerindra Hj Himmatul Aliyah dan anggota DPR Komisi II H Sodik Mujahid, serta pengurus DPD Gerindra Jawa Barat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement