Kamis 16 Jun 2022 14:38 WIB

MU Siapkan Tawaran Baru untuk Frenkie de Jong

Tawaran verbal MU sebesar 60 juta euro ditolak Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong yang jadi incaran Manchester United.
Foto: EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong yang jadi incaran Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pakar transfer dari Sky Sports Fabrizio Romano kembali melaporkan perkembangan terbaru pergerakan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Frenkie de Jong. Ia menyebut, proses pembicaraan MU dengan Barcelona terus berlangsung.

"Barcelona bertahan dengan biaya sebesar 85 juta euro untuk Frenkie De Jong. Sedangkan, MU terus mendorong untuk mengontrak gelandang tersebut," tulis Fabrizio Romano dilansir The Sportreview, Kamis (16/6).

Baca Juga

Pemain asal Belanda ini menjadi target utama yang diinginkan pelatih Erik ten Hag untuk bisa membawa De Jong merapat ke Stadion Old Trafford. 

De Jong sebelumny kerap menepis kabar tentang kepindahan dengan terus menyebut ingin tetap bertahan bersama Barcelona. 

Sementar itu Romano menambahkan, tidak ada perubahan besar dalam proses transfer De Jong ke Manchester United, dengan pihak Barca tetap mempertahankan banderol harga 85 juta euro.

"Barca telah menolak tawaran verbal sebesar 60 juta euro plus 10 juta euro sebagai tambahan. Saat ini De Jong tetap tenang menanggapi hal tersebut," sambung jurnalis Italia itu.

Tidak mengherankan apabila Manchester United sedang dikaitkan dengan kepindahan pemain lini tengah musim panas ini mengingat Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata, dan Jesse Lingard angkat koper dari Theater of Dream sebagai agen bebas.

Setan Merah juga dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mengontrak gelandang Denmark Christian Eriksen dengan status bebas transfer dari Brentford.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement