Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Milan Harus Relakan Incarannya, Sven Botman ke Newcastle

Jumat 24 Jun 2022 23:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Bek OSC Lille, Sven Botman.

Bek OSC Lille, Sven Botman.

Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Lille telah menyetujui tawaran yang diajukan oleh Newcastle.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terpaksa harus merelakan Sven Botman merapat ke Newcastle United. Itu setelah sang pemain memutuskan untuk menerima pinangan tim Liga Primer Inggris.

 

Seperti diberitakan Milan News, Sabtu (25/6/2022), Botman sejatinya lebih memilih bergabung dengan kampiun Serie A Italia. Tetapi, pihak LOSC Lille telah menyetujui tawaran yang diajukan oleh Newcastle.

Baca Juga

The Magpies diklaim menyodorkan mahar jauh lebih tinggi dari apa yang diajukan i Rossoneri, Milan. Bahkan, kubu Paolo Maldini enggan meningkatkan tawaran tersebut.

Alhasil, bek tengah asal Belanda tak bisa lagi menunggu dengan menyatakan kesepakatannya bersama armada Eddie Howe.

Gagal mendaratkan Botman jelas memaksa Milan untuk mencari alternatif lain. Beberapa nama bek tengah yang dikaitkan mengapung ke permukaan.

Bek tengah Torino, Glieson Bremer dikatakan jadi pilihan pertama. Meski, penandatangannya tidak bakal berjalan mudah sebab ada minat yang sama dari Inter Milan.

Ide pun solusi lain adalah beralih ke pemain dengan ongkos lebih rendah. Salah satunya memikat Francesco Acerbi dari SS Lazio atau pemain lebih muda layaknya William Saliba, Arthur Theate, pun Malick Thiaw.

Anggaran yang awalnya diperuntukan untuk Botman sekarang bisa dipindahkan ke lini serang jika nantinya Iblis Merah membawa bek tengah berbiaya murah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile