Senin 27 Jun 2022 19:06 WIB

Costacurta Pesimistis AC Milan Bakal Datangkan Marco Asensio

Milan seharusnya tidak hanya fokus untuk penandatangan Asensio.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: EPA-EFE/MASSIMO PERCOSSI
Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta. Costacurta tidak begitu yakin tentang kepindahan penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, ke Stadion San Siro pada jendela musim panas 2022 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Alessandro 'Billy' Costacurta, mengaku tidak begitu yakin tentang kepindahan penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, ke Stadion San Siro pada jendela musim panas 2022 ini. Asensio memasuki tahun terakhir bersama Real Madrid dan ia disebut-sebut tengah mencari klub baru untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

Kampiun Serie A Italia, AC Milan, dikaitkan dengan kepindahan pesepak bola berusia 26 tahun. Tetapi, mantan bek i Rossoneri, Costacurta mengatakan, Milan seharusnya tidak hanya fokus untuk penandatangan Asensio sebagai pilihan satu-satunya.

Baca Juga

"Dia pesepak bola yang sangat bagus, dia memiliki banyak kualitas," kata Costacurta menegaskan dikutip Tribal Football, Senin (27/6/2022).

Lebih lanjut pemenang lima gelar Liga Champions dan tujuh titel scudetto Serie A bersama Milan itu menilai, mantan timnya tidak boleh hanya terfokus pada Asensio. Costacurta menyebut, masih banyak pemain lain yang dapat mengisi ruang yang dibutuhkan oleh pelatih Milan, Stefano Pioli.

"Tetapi kami di sini menyebutkan begitu banyak nama ketika ada begitu banyak pilihan pemain yang bisa mengisi pos yang dibutuhkan oleh pelatih," jelas Costacurta.

Milan diprediksi menjadikan Asensio sebagai seorang playmaker pun penyerang sayap kanan. Pasalnya, materi pemain di sektor tersebut terbilang sangat terbatas dengan menghadirkan Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, pun Junior Messias.

Selain Asensio satu nama yang menjadi incaran direktur Milan Paolo Maldini adalah Hakim Ziyech. Pemain milik Chelsea itu dikatakan ingin mencari klub baru yang bisa menjamin waktu bermain untuknya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement