Selasa 05 Jul 2022 12:10 WIB

Para Direktur Inter Milan tak Senang kepada Tindakan Hakan Calhanoglu

Inter akan mulai berlatih pada 6 Juli.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (ilustrasi). Calhanoglu membuka skor keunggulan Inter Milan atas AS Roma dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (5/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (ilustrasi). Calhanoglu membuka skor keunggulan Inter Milan atas AS Roma dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (5/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Para direktur Inter Milan dilaporkan kembali tak senang kepada Hakan Calhanoglu setelah melihat salah satu video instagram terbarunya.

Baru-baru ini, Calhanoglu memposting video di instagram storiesnya di mana ia terlihat menyelam dari atas kapal pesiar.

Il Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/7) melaporkan para direktur tak senang dengan video itu karena dapat menyebabkan cedera. Para direktur akan memantau dengan ketat hingga awal pramusim.

Inter akan mulai berlatih pada 6 Juli, tetapi Calhanoglu akan kembali ke Appiano Gentile minggu depan. Pemain internasional Turki itu mengalami masalah bulan lalu karena wawancara dengan Tivibu Sport di mana ia muncul untuk mengkritik pelatihnya Simone Inzaghi.

Mantan pemain AC Milan itu kemudian memberitahun Inter tentang wawancaranya. Namun ia harus mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa tak pernah mengkritik Inzaghi. Nerazzuri bisa saja mendenda pemain 28 tahun itu tetapi tak pernah ada tindakan kepada bintang mereka.

Calhanoglu merupakan pemain yang didatangkan Inter dari Milan pada Juli 2021. Ia pun langsung menjadi salah satu pemain andalan Inter. Ia tak hanya membantu dalam mengatur serangan tetapi juga tajam dalam urusan mencetak gol.

Ia mencetak delapan gol dan 13 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi pemain penting ketika Inter meraih dua gelar musim lalu yakni Coppa Italia dan Piala Super Coppa Italia.

Calhanoglu diperkirakan akan tetap menjadi andalan Inzaghi musim depan meskipun akan ada beberapa pemain baru yang datang.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement