Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Para Direktur Inter Milan tak Senang kepada Tindakan Hakan Calhanoglu

Selasa 05 Jul 2022 05:10 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (ilustrasi). Calhanoglu membuka skor keunggulan Inter Milan atas AS Roma dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (5/12) dini hari WIB.

Gelandang Inter Milan Hakan Calhanoglu (ilustrasi). Calhanoglu membuka skor keunggulan Inter Milan atas AS Roma dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (5/12) dini hari WIB.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Inter akan mulai berlatih pada 6 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Para direktur Inter Milan dilaporkan kembali tak senang kepada Hakan Calhanoglu setelah melihat salah satu video instagram terbarunya.

Baru-baru ini, Calhanoglu memposting video di instagram storiesnya di mana ia terlihat menyelam dari atas kapal pesiar.

Il Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia, Selasa (5/7) melaporkan para direktur tak senang dengan video itu karena dapat menyebabkan cedera. Para direktur akan memantau dengan ketat hingga awal pramusim.

Inter akan mulai berlatih pada 6 Juli, tetapi Calhanoglu akan kembali ke Appiano Gentile minggu depan. Pemain internasional Turki itu mengalami masalah bulan lalu karena wawancara dengan Tivibu Sport di mana ia muncul untuk mengkritik pelatihnya Simone Inzaghi.

Mantan pemain AC Milan itu kemudian memberitahun Inter tentang wawancaranya. Namun ia harus mengklarifikasi dengan mengatakan bahwa tak pernah mengkritik Inzaghi. Nerazzuri bisa saja mendenda pemain 28 tahun itu tetapi tak pernah ada tindakan kepada bintang mereka.

Calhanoglu merupakan pemain yang didatangkan Inter dari Milan pada Juli 2021. Ia pun langsung menjadi salah satu pemain andalan Inter. Ia tak hanya membantu dalam mengatur serangan tetapi juga tajam dalam urusan mencetak gol.

Ia mencetak delapan gol dan 13 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Ia menjadi pemain penting ketika Inter meraih dua gelar musim lalu yakni Coppa Italia dan Piala Super Coppa Italia.

Calhanoglu diperkirakan akan tetap menjadi andalan Inzaghi musim depan meskipun akan ada beberapa pemain baru yang datang.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile