REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka mendukung generasi muda dan keluarga Indonesia lebih berdaya era menuju keemasan digital, PT Link Net Tbk melalui kampanye First Media #BeneranTanpaBatas menyediakan layanan unlimited internet tanpa batasan kuota, dan unlimited world entertainment yang berisi ragam konten hiburan dari berbagai genre.
Seluruh layanan yang tersedia dilengkapi dengan solusi digital self-care yang terus dikembangkan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan informasi terkait layanan dan produk secara real-time.
Deputy Chief Marketing Officer Link Net Santiwati Basuki mengatakan generasi milenial dan Gen Z dikatakan sebagai kelompok yang paling dominan menggunakan internet. Di samping itu, mereka juga mendominasi usia produktif saat ini dan menjadi tumpuan percepatan transformasi digital.
"Sementara pada segmen enterprise dengan kampanye Link Net #TransformasiPasti dan tagline terbarunya Your Leading Transformation Partner, Link Net berupaya memberikan dukungan solid bagi sektor industri untuk memulai ataupun mengakselerasi transformasi digital, melalui ketersediaan dan inovasi layanan Connectivity dan ICT Solution," ujarnya dalam keterangan tulis, Selasa (12/7/2022).
Menurutnya perusahaan percaya adaptivity, agility, skill, dan ekosistem digital inklusif menjadi hal utama yang harus dimiliki era akselerasi digitalisasi.
"Kami berupaya mengakselerasi transformasi digital perusahaan mulai dari lini penjualan, transaksi keuangan seperti e-billing, e-payment atau lainnya, hingga komunikasi pemasaran yang tentunya akan mendukung perusahaan dalam menjalankan serta memonitor proses bisnis dengan cepat dan akurat. Paling utama untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan,” ucapnya.
Selain itu, perusahaan telah menghadirkan program First Warriors yang mendukung penguatan ekosistem eSports tanah air, termasuk Game Xpert atau paket khusus gamers. Adapun berbagai kemitraan strategis juga dijalin guna melengkapi solusi layanan dan inovasi produk, seperti menambahkan ragam layanan OTT yang populer serta OTT Package First+.
Produk lainnya yaitu First+ Cloud atau layanan Cloud Storage yang tersedia di berbagai platform, mulai dari PC atau laptop hingga mobile phone. Secara kontinyu First Media konsisten mengusung kampanye-kampanye yang ditujukkan bagi generasi milenial.
PT Link Net Tbk menerima tiga penghargaan untuk kedua merek dagangnya yakni First Media dan Link Net saat acara e-awarding Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022, yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi bertema “Increase Capability, Thinking Innovatively”. Penghargaan secara simbolis diterima oleh Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk pada 16 Juni 2022 lalu.
Dua penghargaan diterima di segmen residensial yakni First Media sebagai Indonesia Best Millennials’ Brand Choice 2022 kategori TV Cable dan Indonesia Outstanding Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider. Sementara segmen enterprise, Link Net dianugerahi predikat Indonesia Very Good Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider.
“Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022semakin memotivasi kami untuk memberikan produk, layanan, dan program yang lebih baik lagi bagi masyarakat melalui kampanye yang tengah kami jalankan saat ini yaitu First Media #BeneranTanpaBatas dan Link Net #TransformasiPasti," ucapnya.
Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards merupakan ajang yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam pengembangan milenial untuk kemajuan bangsa di tengah masifnya pemanfaatan teknologi digital. Penilaian diperoleh dari hasil survei online terhadap lima ribu responden di Indonesia yang juga dilengkapi analisa media monitoring. Seluruh penilaian dilakukan dengan memperhatikan aspek Inovasi, Reputasi, Advertising, dan Transformasi Digital Perusahaan.