Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

Friday, 8 Jumadil Awwal 1444 / 02 December 2022

8 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Moorlife Gelar Pemotongan dan Pembagian Hewan Qurban 

Rabu 13 Jul 2022 13:02 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Irwan Kelana

Moorlife Indonesia menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan menggelar pemotongan hewan qurban serentak di 37 provinsi di Indonesia pada hari yang bersamaan yakni pada  Hari Raya Idul Adha, Ahad, 10 Juli 2022.

Moorlife Indonesia menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H dengan menggelar pemotongan hewan qurban serentak di 37 provinsi di Indonesia pada hari yang bersamaan yakni pada Hari Raya Idul Adha, Ahad, 10 Juli 2022.

Foto: Dok Moorlife Indonesia
Pemotongan hewan qurban serentak di 37 provinsi di Indonesia Ahad, 10 Juli 2022. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Raya Idul Adha  merupakan momentum spesial untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sesama. Sejalan dengan semangat ini, Moorlife Indonesia, perusahaan plastik premium houseware asli buatan Indonesia menyelenggarakan program “Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife”. Dalam program ini Moorlife menggelar pemotongan hewan qurban serentak di 37 provinsi di Indonesia pada hari yang bersamaan yakni di hari Raya Idul Adha, Ahad, 10 Juli 2022. 

Presiden  dan Founder Moorlife Indonesia, Hermanto Tanoko, menjelaskan menginjak usia Sembilan  tahun keberadaan di Indonesia, Moorlife selalu berkomitmen untuk terus mendukung dan merayakan hal-hal penting untuk masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Hari Raya Idul Adha.  “Bagi kami Hari Raya Idul Adha ini merupakan momentum  yang tepat untuk berbagi kebaikan kepada sesama," ujarnya. 

Untuk itu mereka melakukan pemotongan hewan qurban yang dilakukan serentak oleh para Entrepreneur mereka di 37 provinsi di Indonesia. Hasil qurban ini langsung dibagikan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Program “Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife” ini dilakukan dengan menggandeng para mitra Moorlife yang disebut para Entrepreneur untuk bersama-sama melakukan pemotongan dan pembagian hewan qurban. Proses pemotongan dilakukan di masing-masing kantor Entrepreneur Moorlife di seluruh Indonesia. 

Acara peluncuran program ini juga dimeriahkan dengan Talkshow bertajuk “Menebar Kebaikan Lokal Bersama Moorlife” yang bertempat di kantor Moorlife Gallery Serpong, Tangerang, pada 10 Juli 2022. Talkshow ini dibawakan oleh Syekh Ahmad Al Misri yang menitikberatkan qurban sebagai momentum untuk menebar kebaikan seluas-luasnya. 

Selain itu hadir pula Dallas Pratama (aktor dan model) yang berbagi cara dirinya memaknai pengorbanan Nabi Ibrahim dalam kehidupan berkeluarga. Selain itu, dilakukan juga pemotongan dan pembagian lima hewan qurban di acara tersebut. 

Direktur Marketing Moorlife Indonesia, Nurlaila Hidayaty, menjelaskan program ini merupakan salah satu kegiatan CSR yang dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian bisnis Moorlife. Dari sisi bisnis, lanjut Nurlaila, meski diterpa pandemi di tahun 2021, Moorlife Indonesia mampu menunjukkan pertumbuhan bisnis yang sangat baik di tahun 2021. Tidak hanya itu, tahun 2022 ini ketika pandemi perlahan mulai menjadi endemi, pertumbuhan bisnis Moorlife juga meningkat sangat baik. 

“Sejak Januari hingga Mei 2022, Moorlife selalu menciptakan rekor penjualan tertinggi setiap bulan. Dan untuk mengapresiasi pencapaian ini, Moorlife Indonesia akan mengajak ratusan anggotanya untuk mengikuti Leader Conference Cruise 2022 yang akan mengunjungi tiga negara yaitu Singapura, Malaysia dan Thailand dengan Spectrum of The Seas Cruise,” jelas Nurlaila Hidayaty. 

Nurlaila menjelaskan,  Moorlife Indonesia di bawah naungan PT CMN (Creative Mega Network) menjadi salah-satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia yang memasarkan produk-produk berkualitas dalam kategori lifestyle dan healthy. Melalui varian produk inilah kehidupan masyarakat menjadi lebih mudah dan lebih sehat. 

Moorlife hadir dengan berbagai kategori produk, di antaranya produk penyajian makanan di meja makan (serving collection), canister untuk menyimpan makanan kering yang akan terjaga kerenyahannya karena tutupnya yang ketat udara, penyimpanan bahan makanan dalam kulkas untuk fridge dan freezer, wadah di lemari dapur (kitchen organizer), berbagai wadah tempat minum Biolife bottle serta lunch box untuk membawa bekal, serta beragam produk lain. 

Moorlife memiliki visi untuk menciptakan 1 juta Entrepreneur yang dilandasi dengan nilai SEJATI (Syukur Empati Juara Antusias Tangguh Integritas). Dengan menciptakan peluang bagi para keluarga Indonesia untuk memiliki penghasilan yang tidak terbatas, meningkatkan pengetahuan dan jenjang karir sehingga dapat mewujudkan harapan dan mimpi mereka. Sejak Juni 2013, Moorlife telah berkembang pesat dan sudah memiliki puluhan distributor resmi (CEO) di berbagai kota besar di Indonesia.

“Produk yang diproduksi oleh Moorlife merupakan 100 persen asli karya putra-putri Indonesia dengan bahan-bahan berkualitas internasional berbahan ‘food grade’ yang direkomendasikan oleh FDA, Food and Drug Administration, BPA Free, dan membuat Moorlife banyak disukai oleh masyarakat Indonesia serta mampu meningkatkan kecintaan kita terhadap produk lokal. Moorlife juga memberikan garansi seumur hidup,” paparnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile