Ahad 24 Jul 2022 12:24 WIB

Sebelum Gaet Lingard, Nottingham Forest Jalin Komunikasi Intensif dengan Sang Pemain

Lingard berstatus bebas sejak awal bulan ini setelah Manchester United melepaskannya.

Red: Endro Yuwanto
Mantan gelandang Manchester United Jesse Lingard yang akan membela Nottingham Forest.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Mantan gelandang Manchester United Jesse Lingard yang akan membela Nottingham Forest.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga Inggris Nottingham Forest menjalin komunikasi intensif sebelum mendatangkan gelandang serang Jesse Lingard pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/7/2022), Nottingham Forest diyakini telah memberikan penawaran dan bernegosiasi dengan perwakilan Lingard yang sebelumnya berstatus tanpa klub.

Lingard telah berstatus bebas sejak awal bulan ini setelah Manchester United mengumumkan melepas pemain asal Inggris tersebut ketika kontraknya habis pada 30 Juni 2022 lalu. Nottingham Forest berhasil mengalahkan klub Liga Inggris lainnya West Ham yang telah lebih dulu tertarik kepada Lingard dan telah memberikan penawaran sejak beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Selain itu, West Ham juga diyakini memiliki nilai lebih di mata Lingard, terlebih pemain berusia pernah menjalani masa peminjaman yang sukses bersama the Hammers pada paruh kedua musim 2020/2021 dengan mencatatkan 16 penampilan dan mencetak 9 gol serta 5 assist.

Lingard memiliki banyak opsi soal klub selanjutnya karena mendapatkan tawaran dari Inggris dan luar negeri. Dia lantas memilih Forest.

Musim lalu, pemain berusia 29 tahun itu tercatat tampil sebanyak 22 kali untuk Manchester United di berbagai ajang dan menyumbangkan dua gol serta satu assist dari 548 menit bermain.

Selama membela Manchester United, pemain kelahiran 15 Desember 1992 itu tercatat telah tampil sebanyak 231 pertandingan dan menyumbangkan 35 gol serta 21 assist dari total 12.572 menit bermain.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement