Selasa 26 Jul 2022 03:37 WIB

Tawaran Transfer West Ham untuk Zielinski Masih Terlalu Minim

Selain West Ham, AC Milan juga dikaitkan dengan Zielinski.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pemain Napoli Piotr Zielinski (tengah).
Foto: AP/Alessandro Garofalo/LaPresse
Pemain Napoli Piotr Zielinski (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli disebut telah menolak proposal harga yang diajukan klub Inggris West Ham United untuk gelandang tengah Piotr Zielinski. Kabarnya, ajuan harga yang dilayangkan kubu the Hammers masih jauh dari banderol sang pemain.

Menurut pakar transfer Alfredo Pedulla dilansir Football Italia, Senin (25/7/2022), West Ham mengajukan harga senilai 25 juta euro ditambah dengan bonus untuk pemain internasional Polandia tersebut.

Akan tetapi, ada kesenjangan yang sangat besar dari permintaan Napoli, yaitu minimal 35 juta euro ditambah bonus terkait kinerja pemain, membuat total transfer Zielinski mencapai angka 40 juta euro.

Nilai transfer Zielinski tersebut dikatakan sama dengan apa yang telah disepakati antara West Ham bersama Sassuolo untuk mendatangkan penyerang Gianluca Scamacca.

Zielinski sudah memiliki 72 caps bersama timnas Polandia. Ia mencetak sembilan gol buat Polandia. Pemain berusia 28 tahun itu terikat kontrak bersama Napoli hingga musim panas 2024 mendatang.

Selain West Ham, juara bertahan Serie A Italia AC Milan juga dikaitkan dengan Zielinski sebagai alternatif yang memungkinkan andai gagal mendatangkan Renato Sanches dari LOSC Lille.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement