Kamis 04 Aug 2022 14:22 WIB

Girona Dilaporkan Tertarik Rekrut Trio Real Madrid

Tiga pemain tim cadangan Madrid itu belum punya masa depan jelas di tim utama Los.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
logo real madrid
Foto: 7-themes.com
logo real madrid

REPUBLIKA.CO.ID, GIRONA -- Tim promosi La Liga Girona dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangan trio Real Madrid yakni Miguel Guitierrez, Sergio Arribas, dan Antonio Blanco. Menurut Defensa Central, dilansir dari thehardtackle, Kamis (4/8/2022), Girona akan mengambil langkah jitu kepada Madrid untuk tiga pemain tersebut sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Tiga pemain itu muncul sebagai pemain yang menonjol yang datang dari akademi La Fabrica dalam beberapa tahun terakhir. Gutierrez yang paling banyak tampil di tim utama Los Blancos. Musim lalu, ia bermain apik di Real Madrid Castilla dengan mencetak dua gol dan delapan assist dalam 16 pertandingan.

Baca Juga

Adapun Arribas juga menikmati musim yang luar biasa bersama tim cadangan Madrid. Ia mengakhir musim sebagai pencetak gol terbanyak yakni 15 gol. Sementara Blanco mendapatkan kesempatan beberapa kali tampil di skuad utama Madrid. Ia mencatatkan enam pertandingan sejak debutnya beberapa tahun lalu.

Meski demikian tak satu pun dari pemain itu mempunyai masa depan cerah pada musim 2022/2023 bersama Madrid. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sudah memiliki skuad penuh. Dengan demikian mereka akan mendapatkan manfaat dari kepergiannya dari Santiago Bernabeu untuk melanjutkan kemajuan kariernya.

Kesepakatan peminjaman satu musim dapat menjadi opsi dan dapat bersatu dalam satu tim yakni di Girona. Laporan terbaru mengeklaim Gutierrez hampir bergabung dengan Girona. Girona dikabarkan akan mempertahankan 50 persen hak Gutierrez dan sisanya menjadi bagian Madrid. Operasi serupa bisa membuat Blanco dan Arribas juga pindah ke Estadi Montilivi musim panas ini.

Arribas menarik perhatian beberapa klub La Liga termasuk Girona. Ia tampaknya siap menjadi pemain yang menonjol di Girona. Sementara Blanco yang berusia 22 tahun sudah saatnya menjadi pemain regular di level senior klub sepak bola profesional.

Gutierrez kemungkinan akan menjadi prospek pertama Real Madrid yang bergabung dengan Girona. Namun Arribas dan Blanco harus segera menyusul menurut Defensa Central

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement