Selasa 09 Aug 2022 22:47 WIB

Agen Marko Arnautovic Akui Terima Tawaran dari Manchester United

Man United telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 121 miliar..

Red: Endro Yuwanto
Striker Bologna Marko Arnautovic. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Marko Arnautovic.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Striker Bologna Marko Arnautovic. Manchester United dikabarkan tertarik meminang Marko Arnautovic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen sekaligus saudara Marko Arnautovic, Danijel Arnautovic, mengonfirmasi bahwa Manchester United tertarik untuk mengontrak penyerang Bologna tersebut menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini bulan depan.

"Memang benar ada tawaran dari klub terkenal," kata Danijel kepada surat kabar Austria Kurier yang dikutip Manchester Evening News (MEN) pada Selasa (9/8/2022).

Baca Juga

Meski begitu, Danijel tidak secara langsung menyebut nama Manchester United. "Saya berhubungan dengan Bologna untuk melihat apakah itu bisa direalisasikan."

Mantan penyerang Stoke City itu telah menjadi target transfer Manchester United karena mereka ingin meningkatkan opsi serangan menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Menurut MEN, Man United telah mengajukan tawaran sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 121 miliar untuk penyerang tim nasional Austria itu dan menilai transfer tersebut sebagai opsi jangka pendek guna memberikan beberapa persaingan di lini depan skuad Erik ten Hag.

Pemain berusia 33 tahun tersebut memperkuat klub Italia Bologna setelah bergabung dari klub Cina Shanghai Port tepat setahun yang lalu. Di musim pertamanya di Italia, dia mencetak 15 gol dan satu assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Kabar transfer ini tidak disambut baik oleh para suporter Manchester United yang menyebut langkah Man United dianggap tidak memiliki ambisi.

Arnautovic memiliki pengalaman bermain di Liga Primer Inggris. Ia pernah membela Stoke City dan West Ham dari 2013 sampai 2019.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement