Sabtu 13 Aug 2022 17:27 WIB

Napoli Capai Kesepakatan untuk Datangkan Tanguy Ndombele

Ndombele tidak masuk dalam rencana Tottenham di bawah asuhan Antonio Conte.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas 2022 ini dipinjamkan ke Napoli..
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Bek Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele pada bursa transfer musim panas 2022 ini dipinjamkan ke Napoli..

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Klub Italia, Napoli dilaporkan telah menyetujui kesepakatan pinjaman dengan Tottenham Hotspur terkait kepindahan Tanguy Ndombele. Sang pemain kini sedang mengerjakan kesepakatan pribadi dengan i Partenopei.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Sabtu (13/8/2022) memerinci bagaimana direktur olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengunjungi Paris hari ini dalam upaya menyetujui kesepakatan ganda dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Napoli ingin menjual gelandang tengahnya, Fabian Ruiz, ke klub raksasa Ligue 1 Prancis dan mengikat penjaga gawang Keylor Navas.

Sementara itu, Giuntoli dilaporkan mengintensifkan pembicaraannya dengan rombongan Ndombele dalam upaya menyelesaikan kesepakatan.

Tim selatan Italia itu mencapai kesepakatan dengan Tottenham untuk mengontrak pemain Prancis tersebut dengan status pinjaman dengan opsi beli terlampir dan sekarang mereka bekerja keras untuk mendapatkan lampu hijau dari pesepak bola berusia 25 tahun.

Sebelumnya juara bertahan Italia, AC Milan, juga dikaitkan dengan Ndombele untuk mengisi pos lini tengah yang ditinggalkan Franck Kessie. Namun, tak ada perkembangan soal kabar tersebut.

Gelandang tengah asal Prancis itu, memang tidak masuk dalam rencana Tottenham di bawah asuhan Antonio Conte. Musim lalu, Ndombele dipinjamkan Spurs ke Olympique Lyon selama enam bulan.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement