Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Conte Syukuri Raihan Satu Poin Tottenham Saat Hadapi Chelsea

Senin 15 Aug 2022 09:46 WIB

Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

Foto: AP/Ahn Young-joon
Tottenham Hotspur sempat tertinggal dua kali namun mampu menyamakan kedudukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte mensyukuri raihan satu poin timnya ketika bermain imbang 2-2 pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (14/8/2022).

 

Dikutip dari situs resmi klub, Senin (15/8/2022), Conte mengatakan, ada perbedaan yang cukup besar dibanding musim sebelumnya di mana Tottenham menelan tiga kekalahan dari Chelsea.

Baca Juga

Pada pertandingan ini Tottenham Hotspur sempat tertinggal dua kali namun mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan Pierre-Emile Hojberg dan Harry Kane sehingga memaksakan skor menjadi 2-2.

"Itu adalah permainan yang intensif dalam banyak aspek, tidak hanya taktis, tetapi juga jenis permainan ini. Jika Anda tidak menunjukkan kepribadian dan karakter yang hebat untuk bertahan dalam permainan, itu sulit. Kita berbicara tentang salah satu tim terbaik di Inggris, di Eropa," ujar Conte.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, dirinya harus melayangkan pujian kepada pemainnya yang telah berjuang mati-matian untuk tetap berada dalam pertandingan dan mengamankan hasil yang bagus untuk timnya.

"Jika saya harus membandingkan performa ini dengan musim lalu, pasti saya bisa melihat hal-hal yang baik. Pada saat yang sama, saya harus jujur, kami bisa melakukan yang lebih baik," terang Conte. "Kami bisa bermain lebih baik dengan bola, menjadi lebih tenang, selain ini, delapan bulan lalu situasinya sangat, sangat sulit."

Conte menambahkan, timnya bekerja sangat keras dan ia sangat menikmati bekerja dengan para pemain tersebut. "Kami harus melanjutkan karena untuk mengurangi kesenjangan dengan tim seperti ini, Anda membutuhkan waktu, kesabaran, dan melangkah selangkah demi selangkah. Ini adalah poin yang bagus, jika, pada hari Sabtu, kami akan menang melawan Wolverhampton," pungkasnya.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile