Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

Tuesday, 1 Rabiul Awwal 1444 / 27 September 2022

 

1 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Chelsea Saingi Arsenal dan Liverpool, Kejar Tanda Tangan Penyerang Muda Timnas Spanyol

Rabu 17 Aug 2022 06:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Yeremi Pino dari Villarreal (kanan). Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sedang mengejar tanda tangan Pino.

Yeremi Pino dari Villarreal (kanan). Chelsea, Arsenal, dan Liverpool sedang mengejar tanda tangan Pino.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Kontrak sang wonderkid di Estadio de la Ceramica hingga Juni 2026.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bursa transfer musim panas 2022, tersisa kurang dari dua pekan lagi. Klub-klub Liga Primer Inggris masih bergerilya.

 

Para elite Negeri Ratu Elizabeth mengejar penyerang asal Spanyol, Yeremi Pino. Sosok berusia 19 tahun itu berkostum Villarreal. Kontrak sang wonderkid di Estadio de la Ceramica hingga Juni 2026.

Baca Juga

Tersisa empat tahun lagi. Spekulasi masa depan Pino hangat diberitakan. The Yellow Submerine memasang klausul pelepasan sekitar 80 juta euro untuk bintang muda tersebut.

Tim mana saja yang tertarik pada Pino? Arsenal dan Liverpool mempertimbangkan merekrut striker kelahiran Las Palmas itu.

"Melalui Football London, pakar transfer Fabrizio Romano mengeklaim, Chelsea ikut dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan sang penyerang," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (17/8/2022).

Villarreal terbuka pada berbagai opsi. Wakil Spanyol ini berharap bisa terus bekerja sama dengan Pino. Namun jika ada tawaran yang menarik, Villarreal siap bernegosiasi.

Pelatih Villarreal Unai Emery mengakui hal itu. Ia memahami penyerang tersebut mempunyai mimpi besar. Cepat atau lambat, pemilik empat caps tim nasional Spanyol itu bisa saja menuju ke klub dengan level berbeda.

"Jika tawaran datang untuk pemain seperti Yeremi Pino, maka dia harus pergi. Kami memiliki tanggung jawab dengan klub. Begitulah adanya," ujar Emery.

Villarreal membanderol Pino di kisaran 40 juta euro hingga 50 juta euro. Kubu skuad Kapal Selam Kuning butuh tambahan dana untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile