Rayakan HUT, The Alana Hotel & Convention Center Solo Gelar Zumba di CFD

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq

 Kegiatan mingguan The Alana Hotel & Convention Center di CFD Solo.
Kegiatan mingguan The Alana Hotel & Convention Center di CFD Solo. | Foto: Dokumen

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- The Alana Hotel & Convention Center Solo menggelar rangkaian acara 7th Anniversary. Acara tersebut dilangsungkan di Solo Car Free Day (CFD).

General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Sistho A SRESHTHO menuturkan agenda mingguan hotel tersebut dalam rangka mendukung sport dan wellness tourism aktivitas. Selain itu kegiatan tersebut sekaligus bertujuan untuk bisa dinikmati oleh para tamu.

“Kegiatan kami di Solo CFD merupakan rangkaian acara 7th Anniversary The Alana Hotel & Convention Center Solo. Kami juga bersyukur karena warga Solo dan sekitarnya turut menyaksikan serta ber-Zumba bersama. Antusiasmenya juga sangat luar biasa,” kata Sistho.

Setidaknya terdapat 80 orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Mulai dari staff The Alana Hotel & Convention Center Solo dan warga Kota Solo. "Para peserta yang mengikuti zumba menikmati setiap gerakannya. Itu terlihat dari raut wajah para peserta Zumba yang tampak sumringah di tengah-tengah," kata Zin Darren, selaku instruktur Zumba.

 

Selain itu, dalam kegiatan tersebut pihak hotel juga memperkenalkan kedua maskot, yakni Alana dan Alano. Akibatnya, banyak pengunjung CFD yang mengabadikan momen. Setelah itu mereka menikmati sajian tradisional yang disiapkan oleh pihak hotel.

 

Selain itu, pihak hotel juga menawarkan liburan yang sekaligus menyehatkan badan. Di The Alana Hotel & Convention Center Solo pelanggan dapat menikmati Rosemary SPA dan The Prime Fitness Center. Pengunjung juga disediakan arena bermain bagi anak-anaknya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Road to Maybank Marathon 2022 Kembali Digelar, Kali ini di CFD

Aktivitas Warga Jakarta di Akhir Pekan

Ini Alasan Jeje Setuju CFW Bisa Dilaksanakan Saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Ditlantas Sarankan Citayam Fashion Week Digelar Saat Car Free Day

Tidak Ada Car Free Day karena Bertepatan Hari Raya Idul Adha

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark