Kamis 18 Aug 2022 16:44 WIB

Siap Menggebrak, Merek Sepatu Ini Bakal Ramaikan Pasar Sepatu Voli Indonesia

Pasca-pandemi dapat menjadikan bangkit dan semakin besarnya skena voli di Indonesia.

Red: Agus Yulianto
Secara perdana FIXCH akan merilis produknya pada bulan September 2022.
Foto: Istimewa
Secara perdana FIXCH akan merilis produknya pada bulan September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai salah satu olahraga unggulan di Indonesia dan paling digemari masyarakat, permainan bola voli bakal diramaikan pendatang baru merek sepatu internasional, Fixch. Chief Executive Officer (CEO) PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono mengatakan, momentum pasca-pandemi dapat menjadikan bangkit dan semakin besarnya skena voli di Indonesia. 

Menurut dia, situasi yang kian membaik membawa gairah masyarakat untuk kembali bermain voli. “Masyarakat dan penyuka olahraga voli Indonesia telah rindu untuk kembali bermain karena voli sebagai bagian dari keseharian, baik dari aspek kompetisi maupun ajang berkumpul dan berolahraga serta hiburan bagi masyarakat,” kata Leonardus dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Kamis (18/8/2022). 

Melihat antusiasme dan besarnya pangsa voli di Indonesia, pihaknya akan menghadirkan produk khusus perlengkapan untuk olahraga voli dan bersiap memasuki pasar olahraga ini di Indonesia. Selain itu, pihaknya, bakal menaruh perhatian lebih pada estetika produknya sehingga nantinya dapat menjadi sebuah tren baru dan memperluas pasar voli di Tanah Air.

Leonardus mengungkapkan, terdapat teknologi baru bernama Vextom Squezee yang dikembangkan Fixch Lab. Teknologi ini memaksimalkan daya membal sol sepatu, sehingga menambah performa para pemain sekaligus meningkatkan kenyamanan saat dipakai. 

“Teknologi ini kami terapkan di empat model perdana bernama, Blitzkrieg, Anthem, Prowler, dan Berlin. Keempat sepatu ini juga menggunakan material premium berkelas dunia dengan tujuan mendukung kualitas para pemain yang menggunakannya,” ungkapnya. 

Teknologi, juga turut dihadirkan pada sepatu Fixch seperti Metaknik dan Dynabreath pada bagian upper sole sepatu. Lebih lanjut, Leonardus menegaskan komitmennya untuk terus mempopulerkan olahraga voli. 

Secara perdana FIXCH akan merilis produknya pada bulan September 2022. Dengan kampanye Conquer Your Limit. “Kami berharap dapat mengajak pecinta voli untuk bersama-sama mendorong pertumbuhan olahrga voli dari sisi prestasi, kultur, dan juga industri,” ucap Leonardus.

Dia mengatakan, inovasi FIXCH untuk menggabungkan konsep sport stylish shoes dengan teknologi yang disematkan pada sepatu olahraga voli ini, mampu menempatkan produk FIXCH sebagai satu-satunya merek yang memberikan kenyamanan serta cocok dipakai kapanpun dan di manapun. Sebagai brand internasional, kata dia, FIXCH memiliki komitmen untuk meningkatkan minat olahraga voli di Indonesia agar bisa bersaing dengan olahraga lainnya seperti sepak bola dan bulu tangkis yang sangat popular di Indonesia lewat inovasi produk yang ditawarkan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement