Ahad 21 Aug 2022 02:52 WIB

Tanpa Casemiro, Ini Susunan Pemain Real Madrid Lawan Celta Vigo

Aurelien Tchouameni menggantikan posisi Casemiro yang pindah ke MU.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Celta Vigo akan menjamu juara bertahan Real Madrid pekan ini pada lanjutan La Liga
Foto: Republika
Celta Vigo akan menjamu juara bertahan Real Madrid pekan ini pada lanjutan La Liga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid akan melakoni pertandingan tandang keduanya pada La Liga musim ini melawan Celta Vigo, di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Ahad (21/8) dini hari WIB. Pada laga ini, Madrid sudah tanpa gelandang bertahannya Casemiro yang berlabuh ke Manchester United. 

Sebagai penggantinya, pelatih Carlo Ancelotti memainkan Aurelien Tchouameni. Dia akan berpartner dengan Luka Modric dan Edoardo Camavinga di lini tengah. Los Blancos tetap mengandalkan Karim Benzema di ujung tombak serangan yang dibantu oleh Vinicus Junior.

Baca Juga

Madrid melakoni laga pembuka La Liga musim 2022/2023 dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Almeria akhir pekan lalu. Lucas Vazquez dan David Alaba menjadi pahlawan kemenangan di laga tersebut. Adapun Celta bermain imbang 2-2 melawan Espanyol di partai pembuka. 

Berikut susunan pemain Celta Vigo Vs Real Madrid:

Celta Vigo (4-1-3-2)

Agustin Marchesin; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Javi Galan; Ranto Tapia; Oscar Mingueza, Fran Beltran, Franco Cervi; Iago Aspas, Goncalo Paciencia

Pelatih: Eduardo Coudet

Real Madrid (4-3-3)

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Fede Valverde, Karim Benzema, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement