Kamis 08 Sep 2022 21:51 WIB

Presiden Napoli Ungkap Kebahagiaan Usai Timnya Tekuk Liverpool

Napoli mampu menciptakan banyak peluang dengan melepaskan 18 tendangan.

Red: Endro Yuwanto
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO ONORATI
Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan kebahagiaannya. Ini usai Napoli mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Aurelio mengungkapkan kebahagiaannya tersebut melalui akun Twitter resmi miliknya @ADeLaurentiis beberapa saat setelah Napoli memastikan kemenangan.

Baca Juga

"Malam yang akan selalu saya ingat selamanya, saya bangga untuk menjadi presiden dari tim ini, yang dipimpin oleh Spalletti dan stafnya dengan baik. Selamat semuanya dan terima kasih kepada penonton di Maradona," cuit De Laurentiis.

Pada pertandingan ini, meski hanya mencatatkan 38 persen penguasaan bola, Napoli mampu menciptakan banyak peluang dengan melepaskan 18 tendangan yang 9 di antaranya tepat sasaran.

Selain itu, Il Partenopei mengawali pertandingan ini dengan sangat luar biasa setelah mampu unggul 3-0 atas the Reds di babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Piotr Zielinski, Andre-Frank Zambo Anguissa, serta Giovanni Simeone.

Zielinski kembali menambah keunggulan Napoli menjadi 4-0. Liverpool mampu memperkecil ketertinggalan melalui Luis Diaz pada menit 49 sehingga pertandingan berkesudahan dengan skor 4-1.

Berkat kemenangan ini, Napoli kini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan raihan tiga poin dari satu laga, kalah selisih gol dari Ajax di posisi pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement