Selasa 13 Sep 2022 22:58 WIB

Antony dan Casemiro Bawa Kesan Positif kepada Rekan-Rekannya di MU

Kedatangan Casemiro mengejutkan banyak pihak.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Manchester United Antony saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Ahad, 4 September 2022.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Antony saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Ahad, 4 September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Dua pemain baru Manchester United Antony dan Casemiro membuat kesan positif pada rekan satu timnya.

Duo Brazil itu dinilai telah meningkatkan standar pelatihan di Old Trafford. MU bahkan tetap berlatih keras meski dua pertandingan Liga Inggris ditunda.

Manchestereveningnews mengatakan Casemiro dan Antony memberikan dorongan latihan tim semakin kuat sejak mereka tiba.

Pelatih MU Erik ten Hag berharap tampilan mereka di latihan dapat diterjemahkan dengan baik ke pertandingan mendatang.

Kedatangan Casemiro mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, tak ada desas-desus ketertarikan MU kepada mantan pemain Real Madrid itu.

MU justru santer diisukan tertarik mendatangkan gelandang Barcelona Frenkie de Jong. Kehadirannya disambut suka cita oleh fan MU.

Sebab Casemiro salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Ia menjadi kekuatan lini tengah Madrid dalam beberapa tahun bersama Luka Modric dan Toni Kroos.

Casemiro tak hanya kuat dalam membantu pertahanan namun juga berkualitas dalam memotong alur serangan lawan.

Dengan keberhasilannya meraih banyak trofi selama berseragam Madrid, Casemiro diperkirakan akan memberikan dampak besar terhadap MU baik saat pertandingan maupun latihan.

Dia bergabung kembali dengan mantan rekannya di Real Madrid yakni Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Adapun Antony memang menjadi incaran MU sejak Erik ten Hag ditunjuk sebagai pelatih. Ten Hag yang datang untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah mendeteksi sejumlah pemain yang ingin direkrutnya salah satunya Antony. Dia membuat kesan positif di MU setelah mencetak gol di laga debutnya. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement