Rabu 21 Sep 2022 06:16 WIB

Tingkatkan Kemampuan Pekerja Bidang IT, ID-Networkers Dorong Penerapan Beasiswa

Pengembangan skill tenaga IT perlu terus dilakukan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Beasiswa (ilustrasi)
Foto: yeppopo.wordpress.com
Beasiswa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi informasi kian melesat di Indonesia dengan membawa pengaruh besar di berbagai sektor. Proyeksi dari Badan Kebijakan Fiskal (BKF) menyebutkan bahwa di tahun-tahun selanjutnya teknologi dan internet akan memberikan pengaruh yang lebih besar lagi di tanah air.

Tatanan kehidupan masyarakat Indonesia telah berubah semenjak adanya revolusi teknologi informasi yang terus berkembang. Masyarakat semakin mudah dalam bertukar informasi dan berinteraksi.

Baca Juga

Perkembangan IT di Indonesia ini membawa peluang besar tenaga IT yang mana akan terus dibutuhkan.

Meskipun berpeluang besar, pengembangan skill tenaga IT juga perlu untuk terus dilakukan seperti yang dijalankan oleh IDN(dot)ID, yang mana meningkatkan skill melalui penyelenggaraan training dan sertifikasi IT bagi tenaga IT.

Gelaran training IDN(dot)ID adalah training IT network, programming, dan sysadmin yang bisa diikuti secara offline maupun online, untuk membantu tenaga IT mengembangkan karir dan meningkatkan skill.

“Kami dari ID-Networkers (IDN.ID) akan terus berkomitmen membantu para pekerja di bidang IT untuk meningkatkan skill dan karirnya melalui training dan sertifikasi yang kita adakan dengan biaya yang terjangkau dan berkualitas," kata Dedi Gunawan selaku founder IDN.ID.

Tak hanya itu saja, ID-Networkers (IDN.ID) juga membuka peluang kerjasama dengan seluruh sekolah atau kampus IT di Indonesia, dan memberi beasiswa IT melalui Program IDN Education Partner.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement