Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Messi tak Ragu Berikan Pujian kepada Neymar dan Mbappe 

Rabu 28 Sep 2022 15:29 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Dari kiri, Lionel Messi dari PSG, Kylian Mbappe dari PSG, dan Neymar dari PSG.

Dari kiri, Lionel Messi dari PSG, Kylian Mbappe dari PSG, dan Neymar dari PSG.

Foto: AP/Michel Spingler
Bagi Messi, Neymar adalah rekan sehati dan Mbappe pemain yang punya level beda.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi mungkin kembali ke Barcelona tahun depan, dan dia hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang rekan setimnya, Neymar. Dia juga mengungkapkan alasan apa yang membuat pemain internasional Prancis Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain paling luar biasa di dunia.

Messi dan bintang Brasil sekaligus mantan rekan setimnya di Barca, Neymar, meraih banyak penghargaan di Barcelona. Itu termasuk Liga Champions di musim 2014/2015. Kedua bintang Camp Nou telah bersama di PSG sejak kedatangan pemain Argentina pada tahun 2021. Sekarang mereka diharapkan untuk mengulangi kesuksesan mereka di ibukota Prancis.

Baca Juga

Selama wawancara dengan TUDN, Messi ditanya tentang reuni dengan Neymar sebagai rekan satu tim setelah dia bergabung dengan juara Ligue 1 musim panas lalu. Itu adalah transfer yang mengejutkan dari Barcelona. Messi mengataka,  kedekatannya dengan Neymar sudah terjalin dengan dangat baik.

"Kami saling mengenal dengan hati, kami bersenang-senang bersama di Barca, dan kemudian hidup memungkinkan kami menemukan diri kami di Paris," kata Messi dikutip dari Latin Times, Rabu (28/9/2022). Dia menambahkan bahwa dia senang bermain dengan Neymar dan bersisian dengannya setiap hari.

Musim 2022/2023 menjadi awal yang baik bagi pesepak bola Argentina dan Neymar. Dua rekan setim PSG telah berkontribusi pada assist dan gol. Mereka juga berharap untuk menerjemahkan bentuk mereka ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Adapun Mbappe, Messi membagikan apa yang membuat penyerang berusia 23 tahun itu istimewa. Dia mengatakan, Mbappe adalah pemain yang berbeda. "Pemain yang lengkap, dia telah membuktikan bahwa selama bertahun-tahun dan di tahun-tahun mendatang dia pasti akan menjadi yang terbaik," katanya.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile