Jumat 30 Sep 2022 09:47 WIB

Ambrosini Puji Setinggi Langit Kinerja Maldini Bersama Milan 

Maldini menerima pujian atas pekerjaannya sejak dia kembali ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Massimo Ambrosini
Foto: AP/Luca Bruno
Massimo Ambrosini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini memuji mantan rekan setimnya Paolo Maldini saat ditanya tentang pekerjaan yang telah dilakukan sebagai direktur olahraga i Rossoneri.

"Maldini memiliki kemampuan untuk mempertanyakan dirinya sendiri, sekarang di Milan dia adalah penguasa penuh situasi. Selain memberikan kharisma dan perlindungan, dia telah memilih pemain yang tepat," kata Ambrosini kepada PianetaMilan dilansir Sempre Milan, Jumat (30/9).

Maldini menerima pujian atas pekerjaannya sejak dia kembali ke Milan pada 2018 dan mewarisi situasi sulit mengingat pengeluaran karut marut yang dilakukan oleh pemilik asal China sebelumnya.

Akan tetapi, Maldini dan direktur olahraga Ricky Massara telah sepenuhnya mengubah jalan i Diavolo Rosso, mengembalikan mereka ke puncak Serie A dengan menjuarai Scudetto ke-19 mereka musim 2021/2022.

Kemarin malam film dokumenter 'Stavamo Bene Insieme' dirilis, yang semuanya menceritakan tentang tim Milan asuhan Carlo Ancelotti dari kemenangan mereka di Manchester melawan Juventus hingga malam kelam di Athena pun final comeback melawan Liverpool.

Ambrosini hadir di acara tersebut mengingat seberapa banyak dia tampil, pun merilis beberapa pernyataan tentang teman dan mantan rekan setimnya Maldini yang disampaikan oleh Corriere dello Sport.

Pria berusia 45 tahun mengeklaim Maldini dan Massara telah menjalankan tugas terbaik. Terlebih keduanya mau menjalankan tugas dengan sangat baik setelah hanya diberikan anggaran minim dalam dua musim terakhir.

"Keahliannya, bersama dengan Massara, adalah untuk mengimbangi hari ini atas apa yang kami miliki melalui Presiden Berlusconi. Saya masih berpikir bahwa De Ketelaere adalah akuisisi yang sukses, meskipun sejauh ini dia belum melakukan hal-hal luar biasa."

 

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement