Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda, Tiket Tidak Hangus

Ahad 02 Oct 2022 03:13 WIB

Rep: Arie Lukihardianti bandung 24jam/ Red: Partner

.

.

Foto: network /Arie Lukihardianti bandung 24jam
Kini pihak Persib dan stakeholder terkait tengah berkoordinasi mengenai penundaan tersebut.

Dok. LIB
Dok. LIB

BANDUNG -- Tragedi Kanjuruhan memberikan dampak domino bagi pertandingan lain Liga 1. Salah satunya adalah pembatalan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang seharusnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (2/10/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyebut keputusan itu diambil usai PT Liga Indonesia Baru memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan kompetisi Liga 1 selama satu pekan. Kini pihak Persib dan stakeholder terkait pun tengah berkoordinasi mengenai penundaan tersebut.

"Untuk selanjutnya, Persib akan terus berkoordinasi dengan PT LIB dan PSSI terkait jadwal pertandingan lanjutan akibat keputusan penundaan," kata Teddy.

Teddy pun menjawab kekhawatiran Bobotoh soal tiket laga. Sudah terjual habis sejak H-2, ratusan Bobotoh sudah mengantre di lima tempat penukaran tiket sebelum keputusan penundaan diumumkan.

"Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket pertandingan Persib vs Persija tidak perlu khawatir, karena tiket yang sudah dibeli tetap bisa dipergunakan untuk laga tunda," kata Teddy.

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang statusnya sudah menukarkan e-tiket dengan gelang penanda ataupun belum. Teddy memastikan bahwa Bobotoh masih bisa menonton di laga tunda yang jadwal barunya akan diumumkan di kemudian hari.

sumber : https://bandung24jam.republika.co.id/posts/180713/laga-persib-vs-persija-resmi-ditunda-tiket-tidak-hangus
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile