Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Masuki Pekan Ke-18, PUBGM Saga Esports Digelar di Belitung

Senin 03 Oct 2022 10:37 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Esports (ilustrasi).

Esports (ilustrasi).

Foto: Www.freepik com
Ada 16 tim beradu strategi.

REPUBLIKA.CO.ID, BELITUNG -- Gim Battle Royale yaitu PUBG Mobile tengah sangat populer. Untuk meramaikannya Sahabat Ganjar (Saga) turnamen secara offline di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung pada Ahad (2/10/2022).

Gelaran Turnamen PUBG Mobile menggunakan konsep Esports, 16 Tim beradu strategi untuk memenangkan total hadiah hingga 6 Juta Rupiah. Turnamen PUBG Mobile Saga Esports sudah memasuki minggu ke-18, ini membuktikan bahwa Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah kepada generasi muda.

Baca Juga

Sugianto yang merupakan Ketua DPC Kabupaten Belitung mengatakan, lewat turnamen Sahabat Ganjar merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung.

"Lewat Turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Sugianto. 

Sugianto menambahkan bahwa adanya turnamen PUBG Mobile sekaligus memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada generasi muda yan berada di Kabupaten Belitung. 

"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," kata Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.

Gelaran Turnamen PUBG Mobile sama sekali tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar memberikan hadiah total hingga Rp 6 Juta. 

Untuk juara 1 mendapatkan Rp 3 Juta, Juara 2 mendapatkan Rp 2 Juta, dan Juara 3 membawa pulang hadiah Rp 1 Juta.

Turnamen Sahabat Ganjar telah memasuki pekan ke 18, hal ini telah membuktikan bahwa para relawan terus bergerak melakukan pengenalan kepada generasi muda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile