Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

13 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Diobok-obok Chelsea, Stefano Pioli: Milan Bikin Kesalahan Sendiri

Rabu 05 Oct 2022 23:53 WIB

Rep: yayan/ Red: Partner

.

.

Foto: network /yayan
Stefano Pioli mengakui Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Tapi berharap kekalahan 3-0, Kamis (6/10/2022) dini hari, akan untuk berkembang dan menemukan lebih banyak determinasi.

Chelsea menekuk Milan 3-0 di Stanford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari
Chelsea menekuk Milan 3-0 di Stanford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari

ruzka.republika.co.id - Stefano Pioli mengakui Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Tapi berharap kekalahan 3-0, Kamis (6/10/2022) dini hari, akan untuk berkembang dan menemukan lebih banyak determinasi.

Rossoneri kehilangan 12 pemain karena cedera dan pembatasan skuad. Jadi ada beberapa yang keluar dari posisinya.

Tapi tetap saja itu bukan alasan untuk penampilan yang benar-benar ompong di Stamford Bridge.

Pengawalan pada Thiago Silva tidak ada di set play, yang mengarah ke gol pembuka Wesley Fofana. Kemudian Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan umpan silang dan Reece James meledak ke sudut atas dekat dari sudut sempit.

Satu-satunya serangan asli Milan adalah menjelang turun minum. Charles De Ketelaere menembak lurus ke arah kiper dan Rade Krunic membalikkan bola pantul.

"Kami seharusnya melakukan yang lebih baik, itu sudah pasti. Kami tidak memulai dengan buruk, tetapi kemudian kehilangan bentuk kami dan membuat kesalahan. Bahkan tanpa tekanan mereka," kata Pioli.

"Jadi ketika Anda membuat banyak kesalahan melawan lawan dengan kualitas seperti itu, itu menjadi rumit," tambah sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Pioli berpikir Milan sudah siap untuk memainkan permainan ini dan tahu bahayanya. Tetapi meskipun demikian timnya terus kehilangan bola langsung atau membuat umpan yang salah, sehingga memberi terlalu banyak ruang untuk Chelsea.

“Kekalahan harus membantu kami untuk tumbuh, untuk menemukan lebih banyak tekad dan konsentrasi. Itu kekalahan yang buruk, itu pasti, tetapi kami memiliki kesempatan untuk membuktikan tim seperti apa kami pada hari Sabtu.”

Saat itulah Milan akan menghadapi Juventus dalam pertarungan Serie A untuk bersaing dengan pemimpin bersama Napoli dan Atalanta.

Theo Hernandez diperkirakan akan kembali untuk pertandingan pekan depan melawan Chelsea di San Siro, tetapi krisis cedera tetap meluas.

"Skuad secara alami kecewa, marah karena mereka tidak menampilkan performa terbaik, tetapi itu akan memotivasi kami untuk masa depan." * (yayan)

sumber : https://ruzka.republika.co.id/posts/181466/diobok-obok-chelsea-stefano-pioli-milan-bikin-kesalahan-sendiri
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile