Kamis 06 Oct 2022 06:53 WIB

Diobok-obok Chelsea, Stefano Pioli: Milan Bikin Kesalahan Sendiri

Stefano Pioli mengakui Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Tapi berharap kekalahan 3-0, Kamis (6/10/2022) dini hari, akan untuk berkembang dan menemukan lebih banyak determinasi.

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Chelsea menekuk Milan 3-0 di Stanford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari
Chelsea menekuk Milan 3-0 di Stanford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari

ruzka.republika.co.id - Stefano Pioli mengakui Milan membuat terlalu banyak kesalahan sendiri. Tapi berharap kekalahan 3-0, Kamis (6/10/2022) dini hari, akan untuk berkembang dan menemukan lebih banyak determinasi.

Rossoneri kehilangan 12 pemain karena cedera dan pembatasan skuad. Jadi ada beberapa yang keluar dari posisinya.

Tapi tetap saja itu bukan alasan untuk penampilan yang benar-benar ompong di Stamford Bridge.

Pengawalan pada Thiago Silva tidak ada di set play, yang mengarah ke gol pembuka Wesley Fofana. Kemudian Pierre-Emerick Aubameyang memanfaatkan umpan silang dan Reece James meledak ke sudut atas dekat dari sudut sempit.

Satu-satunya serangan asli Milan adalah menjelang turun minum. Charles De Ketelaere menembak lurus ke arah kiper dan Rade Krunic membalikkan bola pantul.

"Kami seharusnya melakukan yang lebih baik, itu sudah pasti. Kami tidak memulai dengan buruk, tetapi kemudian kehilangan bentuk kami dan membuat kesalahan. Bahkan tanpa tekanan mereka," kata Pioli.

"Jadi ketika Anda membuat banyak kesalahan melawan lawan dengan kualitas seperti itu, itu menjadi rumit," tambah sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

Pioli berpikir Milan sudah siap untuk memainkan permainan ini dan tahu bahayanya. Tetapi meskipun demikian timnya terus kehilangan bola langsung atau membuat umpan yang salah, sehingga memberi terlalu banyak ruang untuk Chelsea.

“Kekalahan harus membantu kami untuk tumbuh, untuk menemukan lebih banyak tekad dan konsentrasi. Itu kekalahan yang buruk, itu pasti, tetapi kami memiliki kesempatan untuk membuktikan tim seperti apa kami pada hari Sabtu.”

Saat itulah Milan akan menghadapi Juventus dalam pertarungan Serie A untuk bersaing dengan pemimpin bersama Napoli dan Atalanta.

Theo Hernandez diperkirakan akan kembali untuk pertandingan pekan depan melawan Chelsea di San Siro, tetapi krisis cedera tetap meluas.

"Skuad secara alami kecewa, marah karena mereka tidak menampilkan performa terbaik, tetapi itu akan memotivasi kami untuk masa depan." * (yayan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement