Jumat 07 Oct 2022 10:13 WIB

Conor McGregor Hajar Mitra Tandingnya hingga Pusing

Dia menghajar sparring partner dengan tangan kiri brutal.

Rep: yayan/ Red: Partner
.
Foto: network /yayan
.

Conor McGregor memberi sinyal segera kembali ke UFC. 
Conor McGregor memberi sinyal segera kembali ke UFC.

ruzka.republika.co.id - Conor McGregor memberi sinyal segera kembali ke UFC. Dia membuat sparring partner (mitra tandingnya) tersudut pusing.

Bogem mentah petarung Irlandia itu masih kencang. Dia menghajar sparring partner dengan tangan kiri brutal. Kontan, mitra tandingnya tak bisa melanjutkan permainan.

Conor McGregor mengalami patah kaki mengerikan yang dideritanya tahun lalu saat bentrokan trilogi dengan Dustin Poirier. Tapi, diperkirakan segera kembali ke oktagon.

The Notorious masih belum 100 persen. Tetapi telah berlatih keras berdasarkan kondisi fisiknya. McGregor berharap untuk kembali secara penuh pada tahun depan.

Rekaman telah muncul di Instagram yang menunjukkan sparring partnernya duduk tersudut. Dia terkena tangan kiri McGregor yang menghancurkan.

Petarung berusia 34 tahun itu benar-benar menghancurkan lawannya setelah melakukan tendangan palsu dan itu membuat para penggemar bersemangat dan berpikir dia siap untuk berlari.

Namun, menurut Mirror, rekaman itu berusia lebih dari 12 bulan dan direkam sebelum bentrokan ketiga hebat MMA itu dengan Poirier.

Namun, mantan juara kelas bulu dan kelas ringan itu membagikan ulang klip itu dan menyarankan dia akan menggunakan serangan "buatan Conor McGregor" itu pada comeback-nya.

McGregor memposting: "Apa kabar murid-muridku! Ini adalah tembakan 'Conor McGregor Created' merek lain untuk kalian semua."

"Aku tahu kamu belum pernah melihat yang ini sebelumnya. Seperti yang lainnya. Tendangan pemintal palsu ke senapan tangan belakang.

" Saya menyebutnya tembakan 'the tiocfaidh ar la'. Hari kita akan datang [frasa Republik Irlandia yang terkenal].

"Berteriak dan beri tag dan dukung semua perusahaan di kandang itu dan sasana itu, mereka milikku.

Ini terjadi setelah McGregor menggoda di Twitter bahwa dia "pasti" akan naik ke kelas berat baru sebagai kelas welter.* (yayan)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement