Jumat 07 Oct 2022 18:28 WIB

Teken Kontrak Baru, Steve Cooper Latih Nottingham Forest Hingga 2025

Cooper telah menghabiskan sebagian besar musim ini di bawah tekanan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Notingham Forest, Steve Cooper.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Notingham Forest, Steve Cooper.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Nottingham Forest Steve Cooper telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun. Ini membuat pelatih asal Wales itu tetap berada di City Ground hingga 2025.

Meskipun mampu membawa tim East Midlands untuk promosi ke Liga Primer Inggris selama 2021/2022, Cooper telah menghabiskan sebagian besar musim ini di bawah tekanan. Itu terutama terdengar benar dalam beberapa pekan terakhir. Forest menderita lima kekalahan beruntun di kompetisi papan atas, kebobolan 18 gol dalam prosesnya.

Baca Juga

Menurut laporan dari Sportsmole, Jumat (7/10/2022), tawaran kontrak baru telah diambil karena Cooper tidak ingin berkomitmen masa depannya melewati akhir musim ini. Selain itu, diklaim bahwa pemilik klub Evangelos Marinakis sedang mempertimbangkan alternatif di ruang istirahat dan siap untuk melakukan perombakan di belakang layar.

Selama jendela transfer musim panas, lebih dari 20 pemain direkrut untuk tim utama saat Forest berusaha membuat dampak setelah memenangkan play-off Divisi Championship.

Tapi, Forest saat ini duduk di dasar klasemen dengan empat poin setelah mendapat kekalahan keenam dari delapan pertandingan. Kekalahan terakhir datang dari rival Leicester City dengan skor 4-0 pada Senin malam.

Bertepatan dengan pembicaraan tentang Cooper yang berpotensi dipecat, spekulasi terus berlanjut mengenai minat dari tim lain, termasuk dari Southampton yang dilaporkan mempertimbangkan untuk memecat Ralph Hasenhuttl.

Namun, Cooper sekarang akan tetap di Forest dalam jangka panjang dan melanjutkan persiapannya untuk pertandingan kandang Senin (10/10/2022) depan melawan Aston Villa.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement