Jumat 14 Oct 2022 01:30 WIB

Begini Kiat Pengembang Membidik Pasar Properti Jelang Akhir Tahun

Kesempatan tersebut akan digunakan untuk kampaye pemasaran.

Red: Hiru Muhammad
Luncurkan Intiland FunFair. Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, Kamis 13/10 di Surabaya.
Foto: istimewa
Luncurkan Intiland FunFair. Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono (kiri) berbincang-bincang dengan Yudhi Brahmanto Marketing Research & Development Manager saat peluncuran program promo spesial Intiland FunFair, Kamis 13/10 di Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perseroan memproyeksikan prospek pasar properti ke depan akan semakin membaik. Mengantisipasi tren positif tersebut, Perseroan terus mencermati momentum terbaik untuk melakuan akselerasi bisnis dan pengembangan proyek baru di akhir tahun ini atau awal tahun depan

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengakui kesempatan tersebut akan digunakan untuk kampaye pemasaran. Sehingga dapat membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.

Baca Juga

Hal itu dilakukannya melalui program Intiland FunFair yang menawarkan berbagai promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti. Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022. 

Mengusung tagline Yuk Jelajahi Properti Intiland, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.