REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Perseroan memproyeksikan prospek pasar properti ke depan akan semakin membaik. Mengantisipasi tren positif tersebut, Perseroan terus mencermati momentum terbaik untuk melakuan akselerasi bisnis dan pengembangan proyek baru di akhir tahun ini atau awal tahun depan
Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata mengakui kesempatan tersebut akan digunakan untuk kampaye pemasaran. Sehingga dapat membantu masyarakat memiliki properti terbaik Intiland dengan harga terbaik, mudah, cepat, dan menguntungkan.
Hal itu dilakukannya melalui program Intiland FunFair yang menawarkan berbagai promo dan hadiah langsung untuk pembelian setiap produk properti. Program yang diselenggarakan untuk memberikan kemudahan pembelian properti bagi masyarakat terhadap produk properti terbaik perseroan ini diselenggarakan mulai 13 Oktober hingga 31 Desember tahun 2022.
Mengusung tagline Yuk Jelajahi Properti Intiland, program ini bertujuan mengajak dan mengundang masyarakat luas dan para calon konsumen untuk mengunjungi dan mengenal lebih dekat keunggulan proyek Intiland di Jakarta maupun Surabaya.
Program Intiland FunFair ini selain menjadi bentuk apresiasi ke konsumen juga sekaligus menjadi upaya Perseroan untuk meningkatkan penjualan di tahun ini. Perseroan menargetkan program Intiland FunFair ini mampu membukukan penjualan sebesar Rp 350 miliar.
Setidaknya terdapat 17 proyek properti terbaik Intiland yang meliputi perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, ruko, hingga komersial. Tercatat terdapat delapan proyek yang lokasinya di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya. "Rentang harga yang ditawarkan bervariasi, mulai dari 200 jutaan rupiah hingga properti mewah di atas lima miliar rupiah per unitnya," kata Susan.