Senin 17 Oct 2022 18:42 WIB

Menang Atas Bologna, Osimhen Klaim Napoli Tunjukkan Permainan Tim

Bologna adalah tim yang bagus, tetapi kami membutuhkan poin-poin ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Napoli Victor Osimhen beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato DallAra di Bologna, Italia, 17 Januari 2022.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pemain Napoli Victor Osimhen beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs SSC Napoli di stadion Renato DallAra di Bologna, Italia, 17 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES--Napoli menang 3-2 atas Bologna dalam pertandingan Serie A, di Stadion Diego Armando Maradona, Ahad (16/10) malam WIB.

Tiga gol kemenangan Napoli dicetak masing-masing oleh Victor Osimhen, Juan Jesus dan Hirving Lozano.

Hasil tersebut membuat Napoli masih bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka dari tim peringkat kedua Atalanta.

Osimhen mengatakan kemenangan Napoli atas Bologna menunjukkan Napoli bermain sebagai tim.

Seluruh pemain mempunyai semangat yang sama memenangkan pertandingan. Dan ia mengeklaim Partinopei memulai laga dengan baik.

“Bologna adalah tim yang bagus, tetapi kami membutuhkan poin-poin ini," kata Osimhen kepada DAZN dilansir dari tribalfootball, Senin (17/10).

Ia menambahkan peran pelatih di babak kedua juga sangat penting. Dia memberikan tim semangat untuk bermain lebih lepas.

Osimhen senang dapat mempersembahkan kemenangan untuk timnya. Ia juga gembira dapat mencetak gol di stadion ini.

“Karena atmosfernya benar-benar luar biasa dan saya senang membantu tim menang. Saya percaya kami akan terus mendorong dengan momentum ini,” ujarnya.

Bologna sejatinya memberikan perlawanan yang ketat kepada tuan rumah. Mereka sempat unggul 1-0 melalui Joshua Zirkzee pada menit ke-41 sebelum Juan Jesus menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-45.

Napoli berbalik unggul 2-1 di menit ke-49 melalui Lozano tetapi Bologna berhasil menyamakan kedudukan 2-2 dua menit berselang lewat Musa Barrow. Osimhen akhirnya mencetak gol kemenangan di menit ke-69.

Napoli tampil mengesankan di awal musim ini baik di Serie A maupun Liga Champions. Mereka belum menelan kekalahan dalam 10 pertandingan Serie A yakni dua kali imbang dan delapan kemenangan.

Adapun di Liga Champions mereka adalah salah satu dari lima tim yang sudah lolos ke babak 16 besar.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement