REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Starbucks dan Nestlé mengumumkan perluasan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home dan Starbucks ready-to-drink di Indonesia. Rangkaian produk tersebut kino tersedia di sejumlah gerai ritel premium dan mini market serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia.
Konsumen dapat menikmati beragam produk yang telah diluncurkan, seperti Starbucks roast and ground dengan berbagai tingkat pemanggangan. Ada yang tingkat pemanggangan rendah, yaitu Veranda. Tingkat pemanggangan sedang, yaitu House Blend. Lalu, tingkat pemanggangan tinggi, yaitu Verona.
Kopi ini tersedia dalam kemasan 200 gram. Mereka juga menyediakan kapsul Starbucks by Nescafe Dolce Gusto Cappuccino, Americano, dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin Nescafe Dolce Gusto. Untuk semakin memudahkan masyarakat yang bermobilitas tinggi, dan menjangkau generasi muda yang mencintai minuman kopi dingin, Starbucks juga kini menyediakan minuman siap minumnya di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia.
Starbucks Frappuccino adalah perpaduan antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat. Minuman ini tersedia dalam kemasan botol 280 ml.