Sabtu 29 Oct 2022 14:18 WIB

Download Minecraft PE 1.19.11 Versi Update: Resmi dan Banyak Fitur Baru

Mojang Studios merilis berbagai seri dan pembaruan untuk game Minecraft ini dengan update berkala.

Rep: Kurusetra/ Red: Partner
Minecraft. Setiap tahun secara berkala Mojang Studios merilis berbagai seri dan pembaruan untuk game Minecraft ini. Foto: IST
Minecraft. Setiap tahun secara berkala Mojang Studios merilis berbagai seri dan pembaruan untuk game Minecraft ini. Foto: IST

Minecraft. Setiap tahun secara berkala Mojang Studios merilis berbagai seri dan pembaruan untuk game<a href= Minecraft ini. Foto: IST" />
Minecraft. Setiap tahun secara berkala Mojang Studios merilis berbagai seri dan pembaruan untuk game Minecraft ini. Foto: IST

KURUSETRA -- Salam Sedulur...Bagi para gamers, minecraft tentu sudah tidak asing lagi. Sebab, game ini cukup banyak dimainkan para gamers mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tak heran jika Game Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild masuk golongan game elite.

Mojang Studios sebagai penyedia game selalu melakukan update dari game buatannya. Pada Game Minecraft Pocket Edition 1.19 The Wild, gamers tidak hanya disuguhkan bug, namun juga mangrove swamp dan banyak monster-monster baru. Dengan update terbaru tentunya game Minecraft memiliki keunggulannya sendiri.

BACA JUGA: Y2Mate Apk: Download MP3 dari Video YouTube, Gratis tanpa Bayar, Aman, Cepat

Para gamer bisa mendapatkan pengalaman seru bermain Minecraft Pocket Edition gratis selama 30 hari. Gamer juga bisa bermain dengan mode survival atau bertahan hidup.

Minecraft PE 1.19.11 bisa sedulur download di sini: DOWNLOAD MINECRAFT PE 1.19.11 UJI COBA dengan klik tautan ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecrafttrialpe&hl=in&gl=US.

BACA JUGA: Download Video TikTok dengan SssTikTok: Gratis tanpa Aplikasi, Gampang tanpa Watermark

Jika Sedulur ingin bermain tanpa batas waktu bisa mendownload Minecraft Pocket Edition 1.19.11 versi full game di Google PlayStore.

.

DENGARKAN DONGENG PILIHAN UNTUK ANDA:

.

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

> YTMP3 Converter: Download dan Convert Video YouTube ke MP3, Gratis tak Perlu Aplikasi

> Humor Gus Dur: Jenderal Orba Menang Lomba Tebak Umur Mumi, Caranya Dipukulin Sampai Ngaku Sendiri

> Sejarah Sumpit yang Diharamkan Dipakai Umat Islam untuk Makan

>Tak Perlu Pakai Pawang, Begini Cara Muhammadiyah Cegah Hujan

> Pawang Hujan Mandalika, Ustadz Khalid Basalamah: Pawang Hujan Itu Dukun, Haram Hukumnya dalam Islam

> Humor Gus Dur: Gara-Gara Dikirimi PSK, Gus Dur Terpaksa Tidur di Sofa

.

Ikuti informasi penting seputar berita terkini, cerita mitos dan legenda, sejarah dan budaya, hingga cerita humor dari KURUSETRA. Kirim saran dan kritik Anda ke email kami: [email protected]. Jangan lupa follow juga Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook KURUSETRA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement