Kamis 24 Nov 2022 10:01 WIB

Hadirkan Hunian Mewah dan Berkelas Nuansa Batu Alam dengan RomanGranit Stone Mood

Warna-warna alami pada bangunan dapat menghadirkan suasana yang menenangkan

Red: Christiyaningsih
Lantai: dMarmifera White 60x60 cm (RomanGranit Stone Mood).
Foto: RomanGranit
Lantai: dMarmifera White 60x60 cm (RomanGranit Stone Mood).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Di tengah perkotaan, warna-warna alami pada bangunan dapat menghadirkan suasana yang menenangkan. Elemen alam ini dapat Anda sajikan lewat penggunaan material bertema batu alam. Untuk mengaplikasikannya ke dalam hunian secara simpel, Anda dapat menggunakan material pelapis atau surface covering dari RomanGranit Stone Mood dengan nuansa batu alam. 

Keindahan batu alam sudah menarik minat manusia sejak ribuan tahun silam. Ini terlihat dari banyaknya peninggalan bangunan dan karya seni yang terbuat dari batu alam pada zaman Yunani dan Romawi kuno. Keindahan batu alam tak lekang oleh waktu.

Baca Juga

Zaman terus berubah. Penggunaan material batu alam kian populer. Kemajuan teknologi juga membawa banyak perubahan pada material bangunan. Salah satunya inovasi teknologi yang melahirkan glazed porcelain tile atau ubin granit yang menampilkan pesona batu alam. Kini, keindahan batu alam dapat dinikmati oleh semua orang dengan lebih mudah, cepat, dan biaya yang terjangkau. 

Ubin granit nuansa batu alam memberikan sejumlah manfaat bagi pemilik bangunan. Penggunaan ubin granit memudahkan tukang dalam melakukan pemasangan. Material ini dapat menjadi penutup lantai, penutup dinding, counter top, backsplash, backdrop, atau penutup permukaan lainnya. Proses pemasangannya lebih cepat sehingga biayanya lebih hemat.

Dari sisi perawatan, ubin granit nuansa batu alam tidak membutuhkan perawatan khusus yang hanya bisa dilakukan oleh tenaga ahli. Tak ada perawatan rumit yang menghabiskan banyak biaya. Cukup bersihkan permukaan dengan sapu dan pel secara rutin, maka keindahan ubin granit terus terpancar.

RomanGranit Stone Mood adalah produk ubin granit nuansa batu alam dengan tampilan yang memukau. Desainnya sangat natural dengan urat dan warna batu alam yang sangat detail. Alhasil, keunikan motif batu alam dapat tersaji secara sempurna. 

Inspirasi batu alam

photo
Dinding: dBlizzard Sand 60x30 cm (RomanGranit Stone Mood). - (RomanGranit)
 

Untuk memenuhi kebutuhan surface covering pada bangunan residensial dan komersial, RomanGranit Stone Mood menyajikan beragam pilihan motif batu alam. Temukan lebih dari 50 koleksi yang terinspirasi batu alam dari seluruh dunia. 

Anda dapat menemukan keindahan desain marmer dengan urat dan warna yang unik, travertine dengan tampilan efek lubang-lubang alami yang eksotis, onyx, sandstone, basalt, andesit, dan jenis batuan lainnya. 

Pilihlah RomanGranit Stone Mood dalam format ukuran 120x60 cm, 60x60 cm, 60x30 cm dan 30x30 cm. Sesuaikan jenis finishing permukaannya, yakni matt dan structured untuk mempercantik ruang interior dan eksterior. Jika menginginkan nuansa batu alam dengan tampilan glossy, Anda dapat melengkapinya dengan koleksi RomanGranit Gloss Mood.

RomanGranit dapat memenuhi apapun gaya desain bangunan impian Anda baik minimalis, modern, kontemporer, klasik, hingga tradisional. Nuansa batu alam pada ubin granit ini akan menyuguhkan keindahan dan kemewahan yang berkelas.

Kualitas internasional

Sebagai material bangunan, RomanGranit sangat kuat dan mampu bertahan dalam jangka panjang. Kekuatan ubin granit ini diperoleh berkat penggunaan bahan-bahan pilihan terbaik dari dalam dan luar negeri yang diproses dengan teknologi Italia paling mutakhir. 

Lalu proses pembakarannya dilakukan dengan suhu lebih dari 1.200 derajat celcius. Hasilnya berupa ubin granit berkualitas tinggi dengan daya serap air atau water absorption di bawah 0,5%.  

Produk Roman memiliki kualitas tinggi yang diakui oleh pasar internasional. Hal ini dibuktikan dengan ekspor produk Roman yang telah menjangkau 90 negara di dunia selama lebih dari 35 tahun. Roman juga menjadi satu-satunya brand granit dan keramik dari Indonesia yang rutin mengikuti Cersaie, sebuah pameran industri keramik paling bergengsi di Italia. 

Roman berdiri sejak tahun 1970-an. Industri ini memproduksi ubin granit dan ubin keramik di pabrik yang berlokasi di Balaraja Tangerang dan Mojokerto Jawa Timur. Dalam perjalanannya, Roman mendedikasikan diri untuk menciptakan produk dengan kualitas tertinggi yang menjadi benchmark di pasar saat ini. Roman hadir untuk mewujudkan mimpi Anda akan kesempurnaan.

Untuk melihat koleksi RomanGranit dan Roman Ceramics terbaru dan terlengkap, Anda dapat mengunjungi House of Roman yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta (Meruya, Fatmawati, Mangga Dua dan Kelapa Gading), Serpong, Bandung (Jl Veteran dan Bandung Barat), Semarang, Surabaya, Medan, dan Denpasar. 

Dapatkan juga informasi produk-produk RomanGranit dan Roman Ceramics di website www.roman.co.id.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement