Jumat 09 Dec 2022 13:11 WIB

Bintang Belanda Ini Terus Menggoda MU

Penampilan gemilangnya di Qatar akan membuat harganya naik.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Cody Gakpo dari Belanda merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Qatar, di Stadion Al Bayt di Al Khor , Qatar, Selasa, 29 November 2022. (
Foto: AP/Ariel Schalit
Cody Gakpo dari Belanda merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola grup A Piala Dunia antara Belanda dan Qatar, di Stadion Al Bayt di Al Khor , Qatar, Selasa, 29 November 2022. (

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Penyerang Belanda Cody Gakpo kian menggoda Manchester United setelah sang pemain mempertimbangkan bergabung dengan tim Liga Inggris. Gakpo menjadi bintang Belanda di Piala Dunia Qatar 2022 dan telah mencetak gol di tiga pertandingan penyisihan grup.

Pemain PSV Eindhoven tersebut dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim panas lalu sebelum mereka mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Penampilan gemilangnya di Qatar akan membuat harganya naik.

Baca Juga

Pemain 23 tahun itu telah menjadi salah satu pemain paling gemilang di Eropa. Ia mencetak sembilan gol dan 12 assist dalam 14 pertandingan di Eredivise. Dan Gakpo bicara tentang minat MU kepada dirinya.

“Itu adalah masa yang sulit. Saya belajar dari itu. Saya akan melakukannya secara berbeda. Apa yang datang, itu datang. Misalkan Anda ingin pergi dari RKC (Waalwijk) ke PSV, tetapi klub itu tidak kunjung datang. Nanti kamu bisa panik," ujarnya dilansir dari talksport, Jumat (9/12/2022).

Gakpo mengakui ada beberapa klub yang menginginkannya. Tetapi ia sedang menunggu semua tawaran yang masuk. Ia mengatakan akan mempertimbangkan jika ada tawaran dari MU. 

Ia tak menampik sebagai pesepakbola akan selalu menjadi sorotan. Gakpo akan selalu melibatkan tuhan dalam setiap pengambilan keputusan. 

Belanda akan menghadapi Argentina pada babak perempat final. Gakpo diperkirakan akan menjadi andalan The Orange di lini depan.

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement