Selasa 13 Dec 2022 12:38 WIB

In Picture: DPR Tetapkan Laksamana TNI Yudo Margono Sebagai Panglima TNI

Laksamana TNI Yudo Margono menggantikan Andika Perkasa yang memasuki masa pensiun..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberi salam dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberi hormat dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberi hormat kepada pimpinan DPR dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberi hormat kepada anggota DPR usai rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono berfoto dengan Anggota DPR dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersalaman dengan Anggota DPR dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersalaman dengan Anggota DPR usai rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

Ketua DPR Puan Maharani memberikan selamat kepada Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar (kedua kanan), Rachmad Gobel (kiri) dan Lodewijk Freidrich Paulus (kanan) dalam Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/12/2022). Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. Republika/Prayogi. (FOTO : Republika/Prayogi.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Calon Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberi salam dalam rapat paripurna di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/12/2022).

Rapat Paripurna DPR tersebut menyepakati penetapan Laksamana TNI Yudo Margono sebagai Panglima TNI untuk menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa yang akan memasuki masa pensiun. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement