Kamis 15 Dec 2022 17:55 WIB

Cerita Tamu Undangan dan Suvenir di Resepsi Kaesang dan Erina yang Curi Perhatian

Pernikahan keduanya mendapat perhatian luas.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep (kiri) didampingi istrinya Erina Gudono (kanan) menyapa warga saat mengikuti prosesi kirab budaya pada acara Ngunduh Mantu pernikahan di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Acara tersebut juga diisi pesta rakyat.
Foto: ANTARA FOTO/Maulana Surya
Putra bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep (kiri) didampingi istrinya Erina Gudono (kanan) menyapa warga saat mengikuti prosesi kirab budaya pada acara Ngunduh Mantu pernikahan di Jalan Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Acara tersebut juga diisi pesta rakyat.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kabar bahagia datang dari putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep, yang telah menjalani proses pernikahannya dengan sang pujaan hati Erina Sofia Gudono. Rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina digelar pada tanggal 8 hingga 11 Desember 2022 dengan menggunakan adat Jawa Jogja.

Di balik acara pernikahan yang akan digelar keduanya tersebut, terdapat beberapa fakta unik yang banyak mencuri perhatian warganet, diantaranya adalah sederet tamu undangan di acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina serta bingkisan souvenir yang akan dibagikan kepada para tamu.

Baca Juga

"Hanya 150 undangan di sini," kata Kaesang, seperti dilansir dari Antara, Kamis (15/12/2022).

Beberapa tokoh penting dan sejumlah publik figur turut serta menjadi tamu undangan acara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina, meskipun tidak seluruhnya dapat hadir karena berbagai keperluan.

Beberapa publik figur tanah air yang diundang dalam dalam pernikahan Kaesang dan Erina diantaranya adalah Inul Daratista, Hotman Paris, Frank Hutapea, Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan masih banyak lagi.

photo
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono saat menghadiri persepsi Kaesang-Erina. - (Dok. Web)

Disamping itu, netizen juga dibuat terheran-heran dengan bingkisan suvenir yang dipilih oleh Kaesang dan Erina untuk acara resepsi tersebut.

Erina sendiri memilih brand gift lokal yang berkualitas yakni Howel and Co untuk dihadiahkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Kaesang dan Erina sepakat untuk mempercayakan suvenirnya kepada produk dari Howel and Co yang pernah memperoleh predikat TOP Brand Awards 2021.

Selain acara resepsi, Howel and Co juga menjadi suvenir dalam acara pengajian dan sema’an Al-Quran Kaesang dan Erina beberapa waktu lalu.

Dalam acara pengajiannya, Erina memilih Howel and Co Noor Prayer Set yang berisiakan sajadah travel pack yang dilengkapi dengan puch serta Al-Quran terjemahan dengan warna yang serasi.

Dalam seluruh suvenirnya, Erina juga memiliki permintaan sendiri untuk mendesain suvenir acaranya. "Dari Mba Erina ada rikues sendiri, baik dari emblem inisial Mas Kaesang dan Mba Erina, kemudian boks dengan motif bunga," ujar Dedi, selaku Howel and Co.

“Menurut aku keren banget ya suvenirnya dan sesuai dengan yang dipengenin aku dan mas Kaesang, terima kasih Howel,” kata Erina.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement