Rabu 28 Dec 2022 05:38 WIB

Moge Tabrak Penyeberang Jalan di SDN 01 Gondangdia Menteng, Korban Meninggal di RS

Korban meninggal atas nama Sugiyem (63 tahun).

Rep: Ali Mansur/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara motor gede (moge) dengan penyeberang jalan di depan Sekolah SDN 01 Gondangdia Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 15.05 WIB. Akibat kecelakaan itu seorang pengendara sepeda motor Rolas Marudut Pangaribuan (43 tahun) mengalami luka dan seorang wanita penyeberang jalan bernama Sugiyem (63 tahun) tewas di rumah sakit.

“Pengendara motor nopol B 6855 WAH mengalami luka pada bagian tangan kanan dan berobat ke RSCM. Penyeberang Jalan, Sugiyem, mengalami luka pada bagian Kepala, berobat ke RSCM dan meninggal di rumah sakit,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Jakarta Pusat Kompol Purwanta, saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca Juga

Adapun kronologi kecelakaanya, kata Purwanta, pengendara moge melaju dari arah Selatan ke Utara dijalan HOS Cokroaminoto, Menteng Jakarta Pusat. Kemudian sesampainya di depan Sekolah SDN 01 Gondangdia Menteng, pengendara tersebut menabrak penyeberang jalan yang sedang berjalan dari arah Timur ke Barat di jalan tersebut. 

 

“(Pelaku) Sudah diamankan. Semua sudah ditangani, kendaraan mengalami kerusakan pada bagian stang, bodi depan. Petugas yang menangani team 2 Unit Laka Sat. Lantas Restro jakarta pusat,” kata Purwanta.

Sementara untuk penyebab kecelakaan lalu lintas, menurut Purwanta, masih dalam penyelidikan. Kemudian sepeda motor beserta STNK milik korban disita sebagai barang bukti kecalakaan lalu lintas yang menyebabkan nyawa seorang penyeberang jalan hilang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement