Ahad 22 Jan 2023 22:52 WIB

Jan Beberkan Rahasia Taktik Kalahkan Persita

Dewa United FC kini menduduki posisi ke-13 klasemen dengan mengantongi 21 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Dewa United sukses memenangkan laga kandang dari menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Tangsel Warriors mengamankan kemenangan 3-2 dari Pendekar Cisadane di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023).

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menyebutkan kunci kemenangan timnya lantaran strategi pergantian pemain. Masuknya Asep Berlian dan Ichsan Kurniawan dikatakan mengubah jalannya permainan Dewa United. Keduanya bisa menahan serangan Persita dan mengalirkan bola dengan baik.

"Kami bermain buruk di awal babak pertama. Hal itu membuat kami melakukan pergantian pemain cepat,’’ kata Jan, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Ahad,

‘’Pergantian Ichsan dan Asep yang bisa berikan apa yang kami butuhkan dan organisasi yang kami butuhkan,’’ katanya. ‘’Jadi momen itu buat kami ambil alih permainan dan bisa buat gol.

Dewa United FC kini menduduki posisi ke-13 klasemen dengan mengantongi 21 poin dari 20 pertandingan. Sementara, Persita Tangerang tertahan di urutan kesepuluh klasemen dengan mengumpulkan 25 poin dari 19 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement