Senin 23 Jan 2023 06:40 WIB

Vera: Kini Persita Susah Menang

Vera menyadari timnya mengalami penurunan performa pasca adanya jeda kompetisi.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Alfredo Vera (Twitter/@Persitajuara)
Alfredo Vera (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang harus mengakui keunggulan saudara muda Dewa United FC pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane dipaksa menelan kekalahan 2-3 dari Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (22/1/2023).

Pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, menyadari timnya mengalami penurunan performa pasca adanya jeda kompetisi akibat Tragedi Kanjuruhan. Saat ini dia mengakui belum menemukan solusi terkait masalah ini.

“Sebelum berhenti kompetisi (Liga 1), kita bermain bagus. Tapi, saat kembali mulai, kita susah menang. Saya terus mencari solusi,” kata Vera, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Senin (23/1/2023).

Pada laga ini, Vera menilai Persita tampil lebih baik dibandingkan ketika kalah telak 0-5 atas Persebaya Surabaya. Sayangnya, hasil kekalahan tetap diterima oleh Pendekar Cisadane.

"Pertandingan, menurut saya, kita punya banyak peluang. Tapi, kita hanya bisa menghasilkan satu gol saja,’’ ujarnya. ‘’Dan, di babak kedua, mereka langsung bisa cetak dua gol. Seharusnya bisa seri, tapi kita sudah berusaha maksimal.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement