Selasa 24 Jan 2023 22:14 WIB

Demi Trofi Liga Primer Inggris, Scholes Sarankan Arsenal Rerut Pemain Lagi

Arsenal sudah mendatangkan Leandro Trossard dari Brighton.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain baru Arsenal Leandro Trossard (tengah)
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pemain baru Arsenal Leandro Trossard (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes berpendapat peluang Arsenal untuk menjadi juara bakal semakin besar jika merekrut pemain tambahan. Menurut Scholes, the Gunners butuh dua hingga tiga pemain anyar pada bursa transfer Januari 2023, demi finis di posisi teratas Liga Primer Inggris edisi terkini.

Kubu London Utara sudah mendatangkan Leandro Trossard. Demi mengamankan jasa Trossard, tim yang dilatih Mikel Arteta mengeluarkan 27 juta euro. Sebelumnya, pemain depan asal Belgia itu berkostum Brighton and Hove Albion.

Baca Juga

Sesuatu yang lumrah. Arsenal butuh tambahan di lini serang. Beberapa bulan lalu, mereka kehilangan sosok penting di area tersebut karena cedera.

Emile Smith Rowe terkapar. Gabriel Jesus mendekam di ruang perawatan. Arteta memutar otak memanfaatkan amunisi tersisa.

Scholes percaya Trossard akan menjadi tambahan yang bagus untuk rival sekota Tottenham Hotspur ini. Namun itu belum cukup. Arsenal butuh skuad yan lebih dalam agar Arteta lebih mudah dalam berkreasi. Sehingga, ia bisa mencoba berbagai opsi jika para pemain utama kesulitan. Termasuk saat mereka dalam posisi mengamakan kemenangan.

"Saya pikir, Trossard...

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement