Jumat 27 Jan 2023 07:49 WIB

Seto Ungkap Kunci Sukses PSS Kalahkan Arema

Kemenangan atas Arema berdampak pada posisi PSS Sleman di papan klasemen sementara.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman berhasil meraih poin penuh laga kandang dengan menjamu Arema FC pada pekan ke-20 BRI Liga 2022/2023. Super Elang Jawa mengalahkan Singo Edan dengan skor 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Kamis (26/1/2023).

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengutarakan kunci keberhasilan timnya mengalahkan Arema FC. Ia mengungkapkan PSS mampu memetik kemenangan karena kemauan keras dari anak asuhnya.

“Saya sudah sampaikan pemain bahwa kemauan, keinginan dan motivasi pemain yang bisa memenangkan laga ini. Dan, nyatanya pemain menunjukkan kemauan yang luar biasa,” kata Seto, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Jumat (27/1/2023).

Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irkham Mila (36’) dan Yevhen Bokhashvili (65’). Sebelumnya, kemenangan dengan skor serupa juga didapat Laskar Sembada saat menaklukkan RANS Nusantara FC.

Kemenangan ini berdampak pada posisi PSS Sleman di papan klasemen sementara. Super Elang Jawa naik dua strip dan kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan mengoleksi 22 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement