Jumat 27 Jan 2023 21:25 WIB

Persebaya Geber Latihan Jelang Laga Lawan Madura United

Persebaya Surabaya sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan 28 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)
Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya menggeber intensitas latihan jelang laga lawan Madura United FC pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Ahad (29/1/2023).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan timnya meningkatkan intensitas latihan sebagai persiapan matang menghadapi Madura United. Aji menyebut program latihan dengan intensitas tinggi tersebut berjalan cukup baik.

‘’Kita latihan intensitas tinggi berjalan dengan baik. Jumat kita libur dan hari Sabtu kita berangkat dan langsung melakukan official training sore hari,” kata Aji, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Jumat (27/1/2023).

Aji mengatakan Persebaya bertekad melanjutkan tren positif di awal putaran kedua musim ini. Bajul Ijo berhasil memetik kemenangan dari Bhayangkara FC (2-1) dan Persita Tangerang (5-0).

Green Force sekarang menempati posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 28 poin. Klub yang berdiri pada tahun 1927 ini menorehkan delapan kemenangan, empat imbang dan tujuh kekalahan.

Sementara Madura United berada di posisi keempat klasemen dengan mengumpulkan 36 poin dari 20 pertandingan. Mereka mendulang 11 kemenangan, tiga kali imbang dan enam kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement